Follow Us

Tak Ada yang Bisa Mengalahkan hingga Saat Ini, Restoran Ini Menghidangkan Makanan kepada Pelanggan Kurang dari 15 Detik!

Adrie Saputra - Kamis, 13 Januari 2022 | 06:33
Restoran Karne Garibaldi
Oddity Central

Restoran Karne Garibaldi

Suar.ID - Biasanya, ketika mengunjungi restoran, Anda mungkin akan memiliki waktu tunggu yang lama, tetapi itu jelas tidak terjadi di Karne Garibaldi.

Karne Garibaldi adalah sebuah restoran populer di Guadalajara.

Restoran ini memegang rekor Guinness untuk layanan makanan tercepat di dunia: 13,5 detik dari waktu pemesanan hingga makanan menyentuh meja.

Karne Garibaldi terkenal akan hidangan "carne en su jugo" dan memiliki pesanan tercepat di dunia!

Baca Juga: Lama Nggak Muncul di TV, Ade Londok Tiba-tiba Jadi Sorotan Netizen: Bikin Video Review Malah Langsung Auto Diusir Pemilik Restoran!

Setelah pelanggan selesai memberikan pesanan mereka kepada para pelayan, beberapa menu akan langsung sampai ke meja hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Karne Garibaldi telah memegang rekor dunia untuk layanan makanan tercepat di dunia (13,5 detik) sejak tahun 1996.Jadi bagaimana staf di Karne Garibaldi melakukannya?

Yah, harus dikatakan bahwa hidangan tradisional Meksiko yang disajikan di restoran populer ini membutuhkan waktu memasak yang lambat selama berjam-jam, jadi mereka sudah siap pada saat dibuka.

Baca Juga: Bikin Syok Mendadak, Viral Harga Sotong Goreng Rp 337 Ribu, Pemilik Warung Makan: Cumi Goreng Ini Tidak Murah!

Sekarang, menyiapkan makanan dan membawanya dari dapur dan ke meja makan dalam waktu kurang dari 15 detik sebenarnya membutuhkan kecepatan dan koordinasi."Ini dimulai sebagai permainan antara para pelayan untuk melihat siapa yang paling cepat membawa makanan ke setiap meja," kata Daniel Flores, manajer dari enam cabang terbesar Karne Garibaldi, yang dikutip dari Oddity Central.

"Kompetisi itu membuat kami mencoba Rekor Guinness."

Restoran Karne Garibaldi
YouTube

Restoran Karne Garibaldi

Pelayan di Karne Garibaldi masih bangga menjadi yang tercepat di dunia, terkadang mereka membawa pesanan ke meja pelanggan lebih dari 13,5 detik atau paling lama sekitar satu menit setelah menerimanya.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest