Follow Us

Komnas Perlindungan Anak Langsung Gertak Doddy Sudrajat Usai Visitasi ke Rumah Haji Faisal! Arist Merdeka Sirait: Nggak Usah Tes DNA! Itu Namanya Kekerasan!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 10 Januari 2022 | 12:00
Kolase Foto Arist Merdeka Sirait, Faisal, dan Doddy Sudrajat.
Youtube Intens Investigasi, Instagram @dodysoedrajat_1

Kolase Foto Arist Merdeka Sirait, Faisal, dan Doddy Sudrajat.

Suar.ID - Setelah lakukan visitasi ke rumah Haji Faisal dan melihat langsung kondisi Gala Sky, pihak Komnas Perlindungan Anak langsung gertak pihak Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel ini memang melakukan konferensi pers dengan Komnas Perlindungan Anak terkait keinginannya untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Namun dalam proses konferensi pers tersebut, Doddy Sudrajat justru tersudut ketika wartawan banyak yang membela pihak Haji Faisal.

Hingga akhirnya pihak Komnas Perlindungan Anak turun langsung untuk melakukan visitasi ke rumah Haji Faisal dan melihat kondisi Gala Sky pada hari Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Blak-blakan Siap Bungkam Mulut Doddy Sudrajat dengan Uang! Kim Hawt Tegaskan Dia Siap Bayar Berapa Pun Agar Ayah Vanessa Angel Stop Bikin Kontroversi!

Dari proses kunjungan tersebut, pihak Komnas Perlindungan Anak tidak melihat adanya eksploitasi seperti yang ditudingkan.

Arist Merdeka Sirait selaku ketua dari pihak Komnas Perlindungan Anak bahkan mendukung Gala Sky untuk diasuh di tempat di mana dirinya merasa nyaman.

Tak hanya itu, Arist Merdeka Sirait juga menegaskan bahwa tidak perlu diadakan tes DNA seperti yang diharapkan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jumat (25/12/2021).
Grid.ID/Rissa Indrasty

Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jumat (25/12/2021).

Pasalnya, tes DNA sama saja dengan tindakan kekerasan pada anak seperti dilansir Grid Pop.

Baca Juga: Bener-bener Udah Gak Masuk Akal! Doddy Sudrajat Sebut Khawatir Uang Donasi Gala Dipakai Danai Teroris, Fakta Terungkap Lewat Pernyataan Haji Faisal

Source : Kompas.com, Grid Pop

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest