Follow Us

Cari Celah Lagi, Doddy Sudrajat Komentari Gala Sky yang Ngomong 'Anjing', Kevin Aprilo Sampai Gemas dan Ikut Berkomentar

Adrie Saputra - Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:33
Doddy Sudrajat komentari Gala Sky.
Tribunnews | Instagram

Doddy Sudrajat komentari Gala Sky.

Suar.ID - Doddy Sudrajat seolah masih getol menjadi wali Gala Sky Andriansyah.

Kali ini ia mengomentari video Gala Sky yang sedang diasuh oleh Anak Haji Faisal yaitu Fuji dan Fadly.Dalam video itu, Gala Sky terlihat nyaman bersama adik-adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Biaya Tranplantasi Rambut yang Dilakukan Atta Halilintar Ternyata Tidak Murah! Segini nih Kocek yang Harus Disiapkan

Fadly dan Fuji terlihat tengah melakulan live Instagram sambil menyantap makanan ringan. Gala Sky tampak mencicipi makanan itu dan langsung mengatakan "asin".

Namun karena usianya masih kecil dan sedang belajar untuyk berbicara, sekilas gala mengucapkan kata "anjing".

Baca Juga: Doddy Sudrajat Makin Tak Berkutik, Fakta Selama Ini Dibongkar Habis-habisan Komnas PA, Fuji: Dimana Gala Nyaman, Di Situ Lah Gala Berada

Video itu akhirnya langsung diunggah oleh Doddy Sudrajat di akun Instagramnya pada Jumat (7/1/2021)."Halo ini ngomong apa ya?" tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya. Banyak netizen pun ikut berkomentar:

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan
Youtube Feni Rose

Doddy Sudrajat terbata-bata ketika ditanya soal pekerjaan

"Dia ngomong asin. Anak aku juga gitu ngejilat sudah habis icip corndog agak nyengir bilang asin," ujar akun @veyalvia22. "Asin pak asin," tulis akun @auraqueensy."Asin pak asin, nama nya anak balita ngomong masih belepotan," tulis akun @fitriyaniaz222.

Baca Juga: Anak Kiwil Kepahitan Tak Sudi Rohimah Diajak Rujuk sang Ayah, Lontarkan Ancaman pada Sang Ibu: Jangan Sampai Abang Macem-macem Ya, Bun!

Bahkan musisi Kevin Aprilio pun ikut berkomentar:

Penampilan baru Kevin Aprilio, rambut pendek dan brewokan.
Instagram/kevinaprilio

Penampilan baru Kevin Aprilio, rambut pendek dan brewokan.

"Udah kali pak hehe kalau berdamai insyaAllah rejeki tambah bagus," tulis @kevinaprilio.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest