Follow Us

Doddy Sudrajat Makin Tak Berkutik, Fakta Selama Ini Dibongkar Habis-habisan Komnas PA, Fuji: Dimana Gala Nyaman, Di Situ Lah Gala Berada

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Januari 2022 | 08:30
Doddy Sudrajat gigit jari aduannya ke Komnas PA tidak terbukti
Kolase Tribunnews

Doddy Sudrajat gigit jari aduannya ke Komnas PA tidak terbukti

Suar.ID - Komnas Perlindungan Anak bongkar fakta soal Gala Sky selama ini yang bikin Doddy Sudrajat tak berkutik lagi.

Polemik perebutan hak perwalian Gala Sky antara pihak Doddy Sudrajat dan Faisal hingga kini masih bergulir.

Banyak yang mendukung Gala Sky berada di keluarga Faisal, karena sejak lahir sudah dekat dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah.

Begitu juga Fuji, tante Gala Sky dianggap sebagai 'mama' pengganti yang penuh kasih sayang terhadap ponakan.

Fuji pun menilai Gala nyaman bersama keluarganya.

"Dimana Gala nyaman, di situlah Gala berada," demikian tulis adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami atau Fuji pada Instagram Story-nya, Kamis (6/1/2022).

Foto itu menunjukkan kondisi sesudah Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) meninjau Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang pasangan sehidup-semati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pada foto yang kemudian dibagikan oleh beberapa akun gosip, Fuji menggunakan pose andalannya: menjulurkan lidah ke depan.

Baca Juga: Digruduk Satu Indonesia! Para Donatur Rumah Untuk Gala Tak Terima Jika Uang Donasi Diserahkan Kepada Negara Sesuai Tuntutan Doddy Sudrajat: Mending Balikin!

Tak lupa pose 'peace' atau damai dia acungkan saat bergambar.

Adapun Faisal, ayahnya tersenyum bahagia sambil menggendong Gala Sky dikeliling anggota keluarga dan perwakilan Komnas PA.

Kalimat itu senada dengan pernyataan Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait saat jumpa pers di depan rumah Gala Sky Andriansyah, Kamis petang.

Source : Instagram, Tribunnewsmaker.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest