Follow Us

Sindir Rachel Vennya? Anang Hermansyah dan Ashanty Siap Karantina 14 Hari Agar Jadi Panutan yang Baik untuk Masyarakat Setelah Pulang Liburan dari Turki:

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 06 Januari 2022 | 07:00
Anang dan Ashanty siap karantina setibanya di tanah air
Instagram/ananghijau

Anang dan Ashanty siap karantina setibanya di tanah air

Suar.ID - Seolah sindir Rachel Vennya, Anang Hermansyah dan Ashanty siap jalani karantina lebih dari 14 hari supaya bisa menjadi artis panutan yang baik.

Seperti yang diketahui masyarakat, keluarga Hermansyah sedang berlibur ke Turki dan bertemu dengan Keluarga Gen Halilintar.

Tak lama lagi, Anang Hermansyah dan Ashanty akan lebih dulu pulang ke tanah air.

Hal ini disampaikan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty akan lebih dulu pulang.

Untuk mematuhi protokol kesehatan, siapa saja yang baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri wajib menjalani karantina.

Tak ingin mengulang kesalahan yang dilakukan Rachel Vennya, Anang dan Ashanty tegaskan akan mematuhi prosedur karantina yang berlaku.

Bahkan, bila perlu mereka akan memperpanjang proses karantina lebih lama dari yang diwajibkan.

Baca Juga: Ini Dia Rincian Biaya Rp 40 Juta yang Dikeluarkan Rachel Vennya Agar Bisa Kabur dari Masa Karantina di Wisma Atlet

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dilansir Tribun Style, Aurel Hermansyah menuturkan rencana kedua orangtuanya untuk pulang ke tanah air dalam waktu dekat.

"Guys, kita udah tinggal dua hari lagi di Turki, abis ini kita akan pulang (ke Indonesia)," ungkap Aurel Hermansyah dikutip TribunStyle Rabu 5 Januari 2022.

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest