Follow Us

Bak Langit dan Bumi, Haji Faisal Mati-matian Bahagiakan sang Cucu, Doddy Sudrajat Malah Minta Uang Donasi Gala Sky di Kembalikan ke Negara, Kuasa Hukum Sebut karna Alasan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Januari 2022 | 10:07
Doddy Sudrajat (kiri) | Haji Faisal (kanan)
Kolase Youtube.com

Doddy Sudrajat (kiri) | Haji Faisal (kanan)

Suar.ID - Haji Faisal Mati-matian Bahagiakan sang Cucu, Doddy Sudrajat Malah Minta Uang Donasi Gala Sky di Kembalikan ke Negara

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat keluarga kedua belah pihak saling menunjukkan sikap aslinya.

Berbeda dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandung Vanessa Angel nampak menuai hujatan lantaran sikapnya.

Baca Juga: Muak Keluarganya Dihujat Satu Indonesia, Adik Vanessa Angel yang Merasa Lelah dengan Drama Orangtuanya ini Beberkan Keadaan Doddy Sudrajat Kini, Mulai Sadarkah?

Tak heran, jika Haji Faisal sibuk merawat dan menata masa depan Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat justru kerap kali meributkan soal warisan.

Bahkan, Doddy Sudrajat baru-baru ini kembali membuat heboh soal donasi untuk sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu menginginkan jika uang donasi rumah untuk Gala Sky dikembalikan untuk negara.

Tidak hanya itu, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen menyebut jika pengembalian uang tersebut ke negara sudah di atur dalam regulasi peraturan pemerintah.

"Ya kan sebetulnya bukan pak Doddy yang mau, tapi dalam regulasi itu diatur," kata Djamalluddin Koedoeboen Dikutip dari Tribunnews.com (5/1/2022).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dijamin Tersenyum Lebar, Sosok Ini Siap Biayai Tes DNA Gala Sky: Silakan Temui Saya

Mewakili kliennya, Djamalluddin sempat mengatakan Doddy Sudrajat meminta uang yang sudah dibelikan rumah untuk Gala Sky dikembalikan.

Bahkan donasi itu tidak dikembalikan kepada donatur melainkan kepada negara.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest