Follow Us

Digerebek Tanpa Busana saat Ngamar di Hotel, Cassandra Angelie hanya bisa Pasrah, Terbongkar Motif Sang Artis Nekat Lakukan Prostitusi

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 01 Januari 2022 | 13:32
Cassandra Angelie ditangkap terkait kasus prostitusi.
Instagram @cassangeliee

Cassandra Angelie ditangkap terkait kasus prostitusi.

Suar.ID - Digerebek Tanpa Busana saat Ngamar di Hotel, Cassandra Angelie hanya bisa Pasrah, Terbongkar Motif Sang Artis Nekat Lakukan Prostitusi.

Artis cantik pemain sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie diamankan kepolisian atas dugaan tindak prostitusi.

Wanita cantik itu ditangkap di hotel di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) pukul 21:30 WIB.

Polisi sebelumnya sudah mendapatkan informasi dari pihak tertentu tentang adanya praktik prostitusi yang dijalankan seorang artis.

Baca Juga: Sudah 5 Kali Layani Tamu, Inilah Profil Cassandra Angelie Artis Sinetron CA Yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Polisi dari Polda Metro Jaya pun meluncur ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.

Sejumlah polisi wanita dikerahkan merangsek ke kamar yang diduga menjadi lokasi bagi Cassandra menjalankan praktik prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan, saat digerebek petugas, Cassandra Angelie tak menggunakan pakaian sama sekali di dalam kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel, dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021), melansir Warta Kota.

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan Juga, Artis Sinetron CA Yang Terjerat Prostitusi Adalah Cassandra Angelie, Polisi Yang Bilang

Kepada polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak kebutuhan ekonomi hingga menjalani praktik prostitusi online.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest