Follow Us

Sadar Diri Gagal Berumah Tangga dan Jadi Pelaku Kasus Video Asusila, Gisel Mengaku Sudah Tak Punya Muka untuk Tampil Menyanyi di Kawinan

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 30 Desember 2021 | 18:45
Gisella Anastasia
Instagram Gisella Anastasia

Gisella Anastasia

Suar.ID - Sadar diri sudah gagal berumah tangga dan jadi tersangka kasus video asusila, Gisel mengaku malu tampil untuk menyanyi di acara pernikahan.

Sejak bercerai dari Gading Marten di tahun 2019, nama Gisel terus menjadi sorotan publik.

Terlebih ketika tak butuh waktu lama, Gisel langsung menggandeng kekasih barunya yaitu Wijin.

Kemudian, publik kembali digemparkan ketika janda satu anak ini menjadi pemain dalam video 19 detik bersama Nobu yang viral di media sosial.

Sontak, sosok Gisel pun tuai hujatan dari berbagai penjuru hingga dirinya pun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila tersebut.

Kini, Gisel mengaku bahwa dirinya juga sudah tak percaya diri untuk menerima job menyanyi, terutama di acara pernikahan.

Baca Juga: Bukan Gading Marten Apalagi Wijin, Gisel Ngaku Susah Move On dari Mantan Kekasih yang Satu Ini, Sampai Nekat Lakukan Hal tak Biasa pada Barang Pemberian Suami Orang: Pas Putus, Nangis Semingguan

Gisel
YouTube Riomotret

Gisel

Dikutip dari Tribun Seleb, Gisel mencurahkan isi hatinya yang tak lagi percaya diri tampil di hadapan publik setelah kasus video 19 detik.

Pengakuan ini ia sampaikan di kanal Youtube Melaney Ricardo yang tayang pada hari Senin (27/12/2021).

"Iya (masih suka malu), apalagi kalau nyanyi di kawinan," ucap Gisel.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Latest