Follow Us

Bikin Geger! Denny Darko Ramal Bakal Ada Gempa dan Tsunami Jelang Tahun Baru: Hindari Tempat-tempat yang Berpotensi

Adrie Saputra - Rabu, 29 Desember 2021 | 14:03
Denny Darko
YouTube

Denny Darko

Suar.ID - Denny Darko baru-baru ini mengungkap ramalan yang mengejutkan menyambut tahun baru 2022.Dia mengatakan bahwa saat menyambut tahun baru 2022, bisa terjadi ada duka yang mendalam.Denny Darko memberikan berbagai macam ramalan, dan berikut ini beberapa ramalannya yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Baca Juga: Nama Sri Sultan Mendadak Jadi Trending Topic di Twitter, Banyak Netizen Mengaku Yogyakarta Darurat Klitih!

Denny Darko mengawali ramalannya dengan bencana alam."Yang pertama gempa dan tsunami akan terus mengintai.""Hindari tempat-tempat yang berpotensi ada tsunami."

Baca Juga: Kariernya Hancur Berantakan, Kolonel P yang Tabrak dan Buang Dua Sejoli ke Sungai Ditahan di Penjara Militer Canggih Berteknologi AI

Setelah itu Denny Darko meramal mengenai penipuan investasi bodong yang marak di internet dan juga tentang perseturuan artis."Yang kedua ada fraud di dunia internet, banyak orang-orang merugi karena investasi bodong.""Ramalan selanjutnya adalah perseteruan aktris yang makin memuncak. Entah karena mendapatkan keuntungan dari hal seperti ini," katanya.

Denny juga meramal soal kecelakaan transportasi karena banyak orang menggunakan moda transportasi saat liburan Natal dan tahun Baru."Bakal ada duka dari kecelakaan transportasi."

Baca Juga: Hakim Sampai Kaget! Pria yang Bunuh Selingkuhan Istrinya Ini Ternyata Sempat Minta Izin ke Pihak Keluarga Korban

"Transportasi yang sifatnya massal, harapannya ini semua tidak terjadi," kata Denny Darko."Yang kelima tidak kepastian hukum."

Denny memberikan contoh kasus seorang artis yang bisa menggunakan uang untuk melanggar peraturan pemerintah dan menghindari karantina.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest