Follow Us

Levelnya Kini Sejajar dengan Para Sultan, Ternyata Asisten Pribadi Hotman Paris Pernah Alami Hidup Getir dengan Gaji Rp 3 Juta Sebulan: Sekarang Berpuluh Kali Lipat

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Desember 2021 | 16:39
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah
Instagram

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah

Suar.ID - Sosok Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara sukses.

Tak hanya sukses, ia juga menjadi sosok yang sangat populer karena dikenal tegas dan cerdas.

Selain itu, salah satu sikap yang kerap menjadi sorotan adalah perilaku play boy-nya, dimana ia selalu dikelilingi oleh gadis-gadis cantik.

Baca Juga: Video Panasnya Sempat Bikin Heboh Seantero Negeri, Hotman Paris Blak-blakan Bongkar Rahasia Mengejutkan Ariel Noah dan Cut Tari yang Lama Terpendam

Salah satu wanita yang cantik yang sangat lekat dengan Hotman Paris adalah Nurbaeny Janah, asisten pribadinya.

Dialah yang menyiapkan berbagai kebutuhan dan perlengkapan pribadi untuk Hotman Paris Hutapea.

Tidak hanya itu, selama bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah diketahui mendapat gaji bernilai fantastis serta seabrek fasilitas mewah lainnya.

Dalam sebuah unggahan tayangan Selebrita Siang edisi 11 Oktober 2018, perempuan berjuluk Benny itu sudah menemani sang pengacara selama 20 tahun.

Karena pekerjaannya itulah, ia kini diganjar gaji dengan nominal yang fantastis.

Tak main-main, gaji yang ia terima setiap bulannya menyentuh angka Rp 20 juta!

"Memang aspri karir. Misal aspri yang sudah ikut saya 20 tahun la itu beda itu tentu bayarannya tinggi karena prestasinya juga sudah tinggi," kata Hotman dalam tayangan Selebrita Siang.

Nurbaeny Jannah (paling kanan), asisten pribadi Hotman Paris tampil glamour dalam acara gala dinner pernikahan Syahrini-Reino Barack.
Instagram @hotmanparisofficial

Nurbaeny Jannah (paling kanan), asisten pribadi Hotman Paris tampil glamour dalam acara gala dinner pernikahan Syahrini-Reino Barack.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest