Follow Us

Dihujat Seantero Indonesia Lantaran Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Kini Datangi Keluarga Haji Faisal, Bahas Hal Ini dengan Kakek Gala

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Desember 2021 | 09:37
Pertemuan Sunan Kalijaga dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dimediasi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Instagram @marissyaicha

Pertemuan Sunan Kalijaga dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dimediasi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Suar.ID - Setelah sempat membela Doddy Sudrajat, pengacara kondang Sunan Kalijaga kini terlihat menemui keluarga Haji Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Sunan Kalijaga tampak membela Doddy Sudrajat terkait polemik pemindahan makam Vanessa Angel.

Menurut Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat tengah berusaha keras untuk mewujudkann amanah Vanessa Angel, yakni memindahkan makam.

Baca Juga: Harga Diri Doddy Sudrajat Hancur? Foto Mesra Bareng Vanessa Angel di Acara 40 Harian bikin Geger, Reaksi Prof Bambang jadi Sorotan: Nggak Tahu Kenapa Itu Panitianya

Bahkan Sunan menyebut Doddy sebagai sosok ayah yang sangat menyayangi putrinya.

Pertemuan Sunan Kalijaga dengan keluarga Haji Faisal ini atas inisiatif Marissya Icha selaku sahabat mendiang Vanessa Angel.

Tak diketahui banyak orang, Marissya Icha ternyata masih keluarga dekat Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Faisal adalah untuk membahas perkembangan Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MARISSYA - ICHA, Minggu (26/12/2021).

Baca Juga: Kalau Benar Ini Keji Banget Sih, Terbongkar Chat Lama Dari Pria Yang Diduga Doddy Sudrajat Kepada Vanessa Angel, Sebut Istri Bibi Ardiansyah Sudah Lama Mati

Ia pun mengaku tidak membahas perkara hukum dengan Haji Faisal dalam kunjungannya.

"Hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum atau bicara hukum," kata Sunan.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest