Follow Us

Heboh, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Kelelahan, Masih Ngotot Kerja meski usia Kandungan Sudah 7 Bulan, Kondisinya kini jadi Sorotan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 26 Desember 2021 | 16:01
Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit.
Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit.

Suar.ID - Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Kelelahan, Masih Ngotot Kerja meski usia Kandungan Sudah 7 Bulan, Kondisinya kini jadi Sorotan.

Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

Kabar tersebut disiarkan ke masyarakat oleh Lesti melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Seolah Takut Dihujat Satu Indonesia Perkara Hamil Duluan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Selenggarakan Acara 7 Bulanan Diam-diam, Ternyata Ini Alasannya

Saat dikonfirmasi, sang manajer mengatakan Lesti Kejora dilarikan ke RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, sejak Jumat (24/12/2021).

"Kemarin (dirawat di RS)," kata manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria saat dihubungi awak media, Sabtu (25/12/2021), melansir Tribunnews.

Sang manajer menambahkan, sang artis kala itu kelelahan usai menghadiri beberapa agenda bersama sang suami, Rizky Billar.

Baca Juga: Keceplosan Ngaku Doyan Pakai Baju Haram saat di Ranjang, Lesti Kejora Mengeluh tak bisa Leluasa Berhubungan Badan dengan Rizky Billar Gegara Lagi Hamil: Enggak bisa Berekspresi

Kendati demikian, hingga saat ini Lesti masih menjalani observasi lebih lanjut untuk mengetahui kondisi fisik dan juga calon bayi yang masih di dalam kandungannya.

"Kondisinya lagi kelelahan, jadi masih proses observasi," lanjutnya.

Sebelumnya, Lesti terlihat mengunggah momen dirinya berada di ranjang rumah sakit.

Source : Instagram, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest