Follow Us

Kapok Dihujat Netizen Satu Indonesia, Sunan Kalijaga Akhirnya Minta Maaf Telah Berpihak Pada Doddy Sudrajat: Saya Tidak Membela Bapak Ini

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:30
Sunan Kalijaga minta maaf, mundur bela doddy sudrajat?
Kolase

Sunan Kalijaga minta maaf, mundur bela doddy sudrajat?

Suar.ID - Seolah kapok dihujat netizen satu Indonesia, Sunan Kalijaga akhirnya minta maaf lantaran sudah berpihak pada Doddy Sudrajat.

Sejak hari Kamis (23/12/2021), warganet semakin dibuat panas ketika Doddy Sudrajat tiba-tiba muncul bersama pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Seperti biasa, ayah Vanessa Angel nampak menabuh genderang perang terhadap keluarga Haji Faisal dengan membawa dukungan dari seorang lawyer ternama.

Dengan membawa cuplikan video yang konon menurutnya menyinggung namanya, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dirinya adalah pihak yang terzalimi.

Melihat ayah Vanessa Angel ini muncul ke publik dengan Sunan Kalijaga, publik tak lantas menjadi simpatik dan memberi dukungan balik.

Alhasil, nama Sunan Kalijaga pun turut terseret lantaran diduga berpihak pada kubu yang seharusnya tidak dibela.

Melihat dirinya diberondong hujatan, ayah dari Salmafina Sunan pun akhirnya meminta maaf dan memberikan klarifikasi melalui unggahannya.

Baca Juga: Kebaperan dengan Kata 'Dodot', Doddy Sudrajat Ngotot Penjarakan Fuji Buntut Video Takut-takuti Gala Sky Viral di Media Sosial: Dirusak Mentalnya Hingga Histeris

Sunan Kalijaga minta maaf
Instagram

Sunan Kalijaga minta maaf

Dikutip dari unggahan Instagram story @sunankalijaga_sh pada hari Jumat (24/12/2021), ia mengungkapkan permintaan maafnya.

Ia menjelaskan alasannya mengapa dirinya perlu untuk mendengar pernyataan Doddy Sudrajat terlebih dahulu.

Source : Instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest