Follow Us

Terbongkar ke Publik! Ternyata Deddy Corbuzier yang 'Melaporkan' Anji ke Pihak yang Berwajib Atas Kasus Narkoba yang Menimpanya Beberapa Waktu Lalu

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 22 Desember 2021 | 17:15
Anji Manji
Instagram/@anjimanji

Anji Manji

Suar.ID - Terbongkar ke publik, ternyata Deddy Corbuzier yang 'melaporkan' Anji ke pihak yang berwajib atas kasus narkoba.

Pada bulan Juni 2021 lalu, Anji Manji ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di studionya.

Mantan vokalis grup band Drive ini kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja seperti yang dilansir kompas.com.

Dari momen penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 plastik klip bertuliskan Choco Haze yang berisi 7 linting ganja seberat 1,33 gram, 1 plastik klip berisi 1 linting ganja dengan berat 0,15 gram.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Anji pun akhirnya menjalani proses rehabilitasi selama beberapa bulan.

Kini, terbongkar fakta menarik bahwasanya, Anji bisa ketahuan pihak yang berwenang karena Deddy Corbuzier yang melaporkannya.

Baca Juga: Terima Nasib Dicap Perempuan Nggak Bener Lantaran Hamil di Luar Nikah, Kehidupan Sheila Marcia Kini Berubah 180 Derajat Setelah Jatuh Miskin!

anji manji
tribunnews.com

anji manji

Jauh sebelum terjerat kasus narkoba, Anji memang nampak sering melakukan collab dengan Deddy Corbuzier.

Terlebih ketika covid-19 sedang merebak, keduanya sempat saling membuat konten bersama tentang dugaan obat covid yang sempat viral.

Melihat dari keakraban tersebut, tak ada yang menyangka bahwa sebenarnya Deddy Corbuzier lah yang melaporkan ke pihak kepolisian bahwa Anji mengonsumsi narkoba.

Source : Kompas.com, Hai

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest