Follow Us

Jarang Tersorot Kamera, Foto Terbaru Anak Ariel NOAH Bikin Kaget Netizen, Kepergok Foto Bareng Aktor Tampan

Adrie Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 20:07
Anak Ariel NOAH curi perhatian netizen.
Instagram

Anak Ariel NOAH curi perhatian netizen.

Suar.ID - Ariel NOAH merupakan salah satu musisi ternama di Indonesia yang memiliki banyak penggemar hingga saat ini.Ariel saat ini memang masih menduda, namun dulu dia pernah punya putri semata wayang dari pernikahannya dengan Sarah Amalia bernama Alleia Anata Irham.

Meski punya anak, Ariel memang jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan Alleia Anata Irham di media sosial.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Padahal Ibunya Artis, Wanita Cantik Ini Ternyata Pas Bayi Pernah Dititipkan Di Tukang Sayur | Doddy Sudrajat Ternyata Dulu Pernah Bilang, Syarat Pacar Vanessa Angel Harus ArtisNamun, perkembangan putri Ariel NOAH hasil pernikahan dengan Sarah Amalia itu sering diposting sejumlah akun.Diketahui, kini Alleia sudah beranjak remaja dan tumbuh menjadi gadis cantik jelita.Bahkan, baru-baru ini putri semata wayang Ariel NOAH ini kepergok foto bareng artis tampan.

Baca Juga: Maia Estianty Syok Berat Ada Berita yang Merumorkan Dirinya Akan Cerai dengan Irwan Musrry: Becandanya Kelewatan Ini mah!

Alleia Anata Irham ternyata melakukan foto bersama Iqbaal Ramadhan.

Keduanya bertemu ketika Alleia Anata menemani Ariel NOAH syuting.Sebagai informasi, Iqbaal Ramadhan didapuk memerankan sosok Ariel NOAH dalam musik video lagu berjudul 'Yang Terdalam'.

Alleia Anata Irham dan Iqbal Ramadhan.
Instagram

Alleia Anata Irham dan Iqbal Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Alleia terlihat berfoto bersebelahan dengan Iqbaal.Keduanya tampak begitu akrab satu sama lain dalam foto tersebut.Foto itu pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Baca Juga: Disebut-sebut Pernah Dekat dengan Sule Hingga Main Sinetron Ikatan Cinta, Inilah Sumber Pendapatan Selebgram Tisya Erni, Satu Diantaranya Jadi Model Majalah Dewasa

Anak Ariel NOAH ikut syuting video klip Yang Terdalam.
Instagram

Anak Ariel NOAH ikut syuting video klip Yang Terdalam.

"Kaka alleia emg ngefans bnget sama iqbal. Akhirnya ketemu, diajak papa nya," tulis akun @riaaani99."Mirip, jangan-jangan jodoh," tulis akun @citra_anggraini06."Allea mirip Iqbal banget ,,,,kaya adik kk," tulis akun @heni.mulyani.75685.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest