Follow Us

Viral! Sosok Pria Tua yang Ada di Video Klip Yang Terdalam dari Noah Ini Jadi Sorotan Netizen, Ariel Angkat Biacara

Adrie Saputra - Senin, 20 Desember 2021 | 17:34
 Viral sosok pria yang jadi sorotan netizne di viedo klip Noah.
Instagram

Viral sosok pria yang jadi sorotan netizne di viedo klip Noah.

Suar.ID - Grup band Noah membuat heboh setelah merilis video klip di mana ada sosok pria tua yang tidak asing.

Dalam video klip remake yang "Terdalam", seorang pria tua berpakaian batik muncul di detik ke-15, itu dianggap sangat mirip dengan sosok pria berbaju putih dalam video klip orisinal Peterpan "Yang Terdalam" yang muncul di detik 19.

Akun Instagram @dickybeloon bahkan menanyakan kepada Ariel pada hari Minggu (19/12/2021) apakah pria yang ada dalam dua video klip berbeda itu suatu kebetulan atau konsep.

Baca Juga: Anak Indigo Ini Ngaku Lihat Sosok Laura Anna, Ikut Menangis di Rumah Duka, Mantan Gaga Muhammad Ini Disebut Berdiri di Belakang Kawan-kawannyaDia menulis:"Kok bisa..? Ini konsep juga atau cuma kebetulan bang @arielnoah, kalo emang konsep berarti se-detail itu, tapi kalo kebetulan sungguh luar biasa sempurnanya projek yang satu ini."Melihat banyaknya respons penggemar perihal sosok pria dalam video klip remake "Yang Terdalam" itu, Ariel Noah memberikan jawaban di Instagram Story-nya.

Ternyata, kemunculan pria sama dalam video klip orisinal dan remake itu tidak disengaja.

Baca Juga: Nasib Pilu Artis Ini Berakhir Tragis, Tewas Mengenaskan di Depan Anaknya Sendiri Usai Ditembak Berkali-kali oleh Orang Tak Dikenal hingga Pernah Disekap

Ariel menyebut munculnya pria sama setelah 18 tahun berlalu dalam video klip "Yang Terdalam" hanya sebuah kebetulan.

Banyak netizen pun turut mengomentari kejadian yang tidak biasa itu.

"Bisa pas gini ya, bapaknya juga sehat dan panjang umur," tulis akun @mutaqien9."Jeli banget yah yang liat, sampai-sampai bisa tau kalo itu bapak-bapak yang ada di video pertama," tulis akun @rudydjoker15."Kayaknya si bapak pedagang disitu," tulis akun @tenebralisbroyeour."Sungguh luar biasa. Bapak itu menjadi saksi video klip yang terdalam versi peterpan dan noah secara langsung," tulis akun @nanda_w20.

"Kebetulan klo yg itu," tulis Ariel dengan emoji tertawa di Instagram @arielnoah, dikutip Kompas.com, Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Lagi-lagi Viral Wanita 'Ngaku Dihamili' Oknum Polisi Makassar Sampai Tunjukkan Hasil USG, Polda Sulsel Ungkap Fakta Sesungguhnya: Belum Ada Saksi

Grup band Noah baru saja merilis album Second Chance Taman Langit di seluruh platform musik digital serta dalam bentuk CD.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest