Follow Us

Maia Estianty Syok Berat Ada Berita yang Merumorkan Dirinya Akan Cerai dengan Irwan Musrry: Becandanya Kelewatan Ini mah!

Adrie Saputra - Selasa, 21 Desember 2021 | 14:02
Maia Estianty dan Irwan Musrry
Instagram

Maia Estianty dan Irwan Musrry

Suar.ID - Baru-baru ini ada rumor yang mengatakan jika rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Musrry sedang tidak baik-baik saja.Kabar tidak sedap itu semakin berkembang hingga ada desas-desus tetang Maia yang menggugat cerai Irwan Mussry.Melansir dari Grid.ID, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan DRA. Hj. Taslimah langsung meluruskan kabar tersebut.

Baca Juga: Profil Dan Biodata Tisya Erni, Selebgram Seksi dan Mantan Model Majalah Pria Dewasa Yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Sule, Pernah Jadi SPG Dan Main Sinetron Ikatan Cinta"Belum (belum masuk gugatan cerai)," kata Taslimah yang dikutip dari Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (20/12/2021).Begitu juga dengan konsultasi perceraian Maia ke Pengadilan.Taslimah juga langsung memberikan bantahan.

Baca Juga: Disebut-sebut Pernah Dekat dengan Sule Hingga Main Sinetron Ikatan Cinta, Inilah Sumber Pendapatan Selebgram Tisya Erni, Satu Diantaranya Jadi Model Majalah Dewasa

"Belum juga, nanti kalau sudah masuk dikabari," tandasnya.Maia Estianty akhirnya memberikan tanggapannya melalui media sosoal, terkait isu tak sedap hubungan rumah tangganya.

Maia Estianty ternyata merasa tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut.

Ia pun akhirnya buka suara lewat unggahan di Instagram miliknya."BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita…. ampe ditanya ke pengadilan agama pula….

Biasanya gw jarang banget nanggepin isu-isu negative di luar….

Tapi gegara tadi team creative-ku juga ditanyain temennya yang wartawan, wueleh…. ditanya, 'emang bunda mau cere??'Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yang nanya-nanyain ke pengadilan.

Baca Juga: Tak Ada Sosok Raul Lemos dalam Acara 7 Bulan Aurel Hermansyah, Suami Krisdayanti Pun Buka Suara, Sebut Doa Terbaik Bagi Sang Cucu

Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja….

Jatuhnya fitnah ntar…

Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa…

Siapa juga yang mulai bikin beritanya yang nggak2…

Moga-moga yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik-baik aja… Amin

Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun ..@irwanmussry is the best !!!! Love him so much…," tulis @maiaestiantyreal.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest