Follow Us

Gagal Jadi Nyonya Irwan Mussry, Terbongkar Fakta Menarik Soal Kehidupan Dessy Ratnasari yang Enggan Pakai Jasa Pembantu Meski Kekayaannya Miliaran Rupiah!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:15
Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Desy Ratnasari
Kolase: IG @maiaestiantyreal dan @desyratnasari.officialsukabumi

Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Desy Ratnasari

Suar.ID - Gagal jadi nyonya Irwan Mussry, terbongkar fakta menarik dari kehidupan Dessy Ratnasari yang enggan pakai jasa pembantu di rumahnya.

Seperti yang diketahui publik, sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menjalin hubungan dengan Dessy Ratnasari.

Artis era 90an yang kini berkarir di dunia politik ini konon memiliki harta kekayaan yang menyentuh angka 10 miliar rupiah.

Informasi tersebut didapat dari Tribunnews via Grid Hot yang mendapat data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diunggah KPK di situs elhkpn.kpk.go.id.

Dari data yang didapat, kekayaan yang dimiliki mantan kekasih Irwan Mussry ini menyentuh angka 10 miliar rupiah.

Dengan segala kekayaan yang ia miliki, ditambah dengan kesibukannya sebagai artis dan politisi, Dessy Ratnasari ternyata tak mempekerjakan pembantu di rumahnya.

Begini alasannya.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Tak Lagi Wara-wiri di TV, Artis Lawas ini Rupanya Hidup Enak dan Ongkang-ongkang Kaki di Rumah Mewahnya, Lakoni Pekerjaan ini!

Desy Ratnasari
Instagram @desyratnasarifans

Desy Ratnasari

Masih mengutip dari Grid Hot, penyanyi tembang Tenda Biru ini memiliki alasan sendiri tak mempekerjakan pembantu rumah tangga.

Selama ini ia hanya memiliki satu pekerja non keluarga di rumahnya, yaitu sopir yang sudah bekerja dengannya sejak lama.

Source : tribunnews, Grid Hot

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest