Follow Us

Terbukti Miskin dan Cuma Modal Koar-Koar Cari Sensasi! Kini Doddy Sudrajat Mengaku Bahwa Dirinya Tak Keluar Dana untuk Acara 40 Harian Vanessa Angel

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 17 Desember 2021 | 08:30
Doddy Sudrajat
YouTube

Doddy Sudrajat

Suar.ID - Terbukti cuma modal koar-koar cari sensasi, kini Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya hanya tamu undangan dalam acara 40 harian Vanessa Angel.

Nama Doddy Sudrajat sepertinya tak henti-hentinya menjadi sorotan publik setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Kemunculannya kerap berhasil membuat banyak orang geram dan naik pitam dengan pernyataan yang kontroversial.

Terakhir yang kembali menjadi sorotan adalah acara 40 harian untuk Vanessa Angel yang diselenggarakan secara terpisah antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Di dalam acara tersebut menyoroti konsep acara yang kontras antara yang diadakan oleh keluarga Bibi dengan yang diadakan oleh keluarga Vanessa.

Tak berhenti sampai di situ saja, Doddy Sudrajat juga ternyata 'hanya' tamu undangan dalam acara 40 harian tersebut.

Baca Juga: Keras Kepala dan Muka Batu! Sudah Ditegur Banyak Orang Doddy Sudrajat Nekat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel: Sedang Atur Waktu yang Tepat

Ayah Vanessa Angel sebut anaknya tak berubah setelah keluar dari penjara
Instagram @vanessaangelofficial

Ayah Vanessa Angel sebut anaknya tak berubah setelah keluar dari penjara

Dikutip dari Sosok.ID, acara 40 harian yang diselenggarakan oleh Milano Lubis dan Doddy Sudrajat ini nampak jadi sorotan.

Pasalnya acara tersebut lebih mirip seperti mini konser daripada acara pengajian.

Dengan dekorasi yang mewah dan berlokasi di hotel berbintang, membuat acara ini lebih kepada pesta perayaan daripada peringatan kematian.

Source : Sosok.id

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest