Follow Us

Tanpa Canggung, Begini Kronologi Pria Sebarkan Sendiri Video Mesum Hubungan Sejenis, Lakukan Hal Tak Senonoh Ini dengan Suami Ibunya Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:36
Ilustrasi video mesum
Ist/Surya.co.id

Ilustrasi video mesum

Suar.ID - Geger beredar sebuah video mesum berdurasi 39 detik menampilkan adegan mesum hubungan sejenis pria dengan pria.

Kejadian ini diketahui terjadi di Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Setelah dilakukan penelusuran, dua pemeran pria dalam video itu adalah ayah dan anak angkat.

Baca Juga: Bule Cantik yang Rupanya Seorang Artis Film Dewasa Berulah di Bali, Berani Syuting Video Asusila di Gunung Batur dan Diunggah ke Situs Dewasa, Terungkap Hal Mengejkutkan ini!

Dikutip dari TribunCirebon.com, Rabu (15/12/2021), sang anak angkat diketahui merupakan pelaku yang menyebar video ini hingga bisa diakses oleh masyarakat luas.

Kejadian ini telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Kadugede Iptu M Faisal.

Pelaku sendiri kini telah berada di luar Jawa, dan memang bukan berasal dari Jawa.

"Hal itu terungkap setelah kami melakukan mediasi dan menerima saran pendapat dengan tokoh serta masyarakat di lingkungan rumah korban," kata Iptu Faisal.

Iptu Faisal menyampaikan, pihak kepolisian telah melakukan berbagai tindakan hingga mediasi bersama korban dan tokoh masyarakat sekitar.

"Mengenai korban itu sudah kita berikan pelayanan."

Baca Juga: Bejad Tak Terkira, Lakukan Hubungan Intim dengan Anak di Bawah Umur di Ladang, Pria Ini Masih Nekat Rekam Persetubuhannya dan Diunggah di Facebook, 'Kalau Rindu Bisa Ditonton Lagi'

"Namun dengan peredaran video itu juga mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat dan semua sepakat untuk melakukan pengawasan di lingkungan rumah korban dan warga sekitar," papar Iptu Faisal.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest