Follow Us

Pernikahannya Tak Direstui Ibunya Gegara Beda Keyakinan, Kehidupan Artis Lawas yang Nekat Kawin Lari ini Bak Keblinger Jabatan Suami Bergaji Melebihi Presiden!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 15 Desember 2021 | 13:33
Asty Ananta dan suami
Instagram @astyananta

Asty Ananta dan suami

Suar.ID - Artis lawas yang satu ini memanglah sempat ngetop di tahun 2000-an silam.

Ya, siapa lagi kalau bukan Asty Ananta.

Asty Ananta ini memanglah sudah tak lagi muncul di layar televisi.

Terlebih sejak dirinya dikabarkan kawin lari, kehidupan Asty Ananta ini kini malah bikin melongo loh.

Baca Juga: Artis Lawas yang Pernah Adu Akting dengan Raffi Ahmad ini Mendadak Meninggal, Alami Kecelakaan Motor dan Luka Parah Hingga Jaringan Kepala Rusak

Dilansir Tribunnews.com, Asty Ananta ini dikabarkan kawin lari karena tak mengundang sang ibu dalam pesta pernikahannya.

Sang ibu bahkan tak memberikan restu gegara perbedaan keyakinan yang dianut oleh lelaki pilihan Asty Ananta.

“Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan,” kata sang ibunda Yunyianingrum, Senin (3/10/2016).

Tak cuma mengenai iman, sang ibu, Yunyianingrum akui tak memberikan restu lantaran tak mengenal siapa lelaki pilihan anaknya ini.

Baca Juga: Pilu! Ditolak Berhubungan Intim Gegara Disebut Gendut, Artis Lawas ini Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Suaminya Nonton Video Asusila Bareng Wanita Lain

“Saya sama sekali tak tahu siapa orangtua laki-laki (Hendra) itu. Saya belum pernah ketemu orangtuanya. Juga, tinggalnya di mana,” kata ibu dari tiga putri ini.

Source : Tribunnews.com, Nova.id

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest