Follow Us

Benarkah Laura Anna Meninggal Dunia Akibat Ulkus Dekubitus? Sosok Ini Justru Bongkar Fakta Lain Soal Wafatnya Mantan Kekasih Gaga Muhammad

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 16 Desember 2021 | 09:00
Laura Anna dan Ulkus Dekubitus
Instagram/@adlnlaura

Laura Anna dan Ulkus Dekubitus

Suar.ID - Benarkah Laura Anna meninggal dunia akibat Ulkus Dekubitus? Sosok ini justru bongkar fakta lain terkait wafatnya mantan kekasih Gaga Muhammad.

Kabar duka tengah menyelimuti jagad media sosial sejak selebgram cantik Laura Anna meninggal dunia.

Seperti yang diketahui publik, Laura Anna beberapa waktu terakhir begitu viral untuk memperjuangkan keadilan dari Gaga Muhammad.

Edelenyi Laura Anna diketahui mengalami kecelakaan pada Desemberi 2019 bersama Gaga Muhammad hingga membuatnya menjadi penyintas Spinal Cord Injury.

Di tengah posisinya yang begitu trending, Laura Anna tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia karena Ulkus Dekubitus seperti dilansir Tribun Sumsel.

Namun, sosok ini bongkar fakta lain terkait kronologi sebelum selebgram Laura Anna dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Syok Dengar Kabar Duka Laura Anna yang Meninggal Mendadak, Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sempat Berencana Nikahkan Kliennya dengan Sang Selebgram: Sejak Tahun 2020 Itu

Seperti yang dijelaskan seorang mahasiswa kedokteran dengan akun Tiktok @ekidarehanf, kondisi Ulkus Dekubitus memang cukup berbahaya.

Ulkus Dekubitus sendiri merupakan kondisi di mana seseorang yang terlalu banyak tidur dan duduk hingga membuat tumpuan berat tubuh terlalu lama menumpu di area pantat.

Penekanan ini bisa membuat area pantat jadi terluka, bernanah, hingga membuat ototnya menjadi berlubang.

Kondisi ini biasa dialami oleh orang yang lumpuh atau koma, yang biasanya kesulitan bergerak dan hanya bisa duduk.

Source : Kompas.com, Tribun Sumsel, TikTok

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest