Follow Us

Pantas Mantap Cerai, Ternyata Selama Jadi Suami Istri, Gading Marten Tak Pernah Mendapatkan Hal Ini dari Gisel, Gading: Nggak Pernah Dia Mah

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 12 Desember 2021 | 21:00
Gisel dan Gading Marten
Menda Clara Florencia/Grid.ID

Gisel dan Gading Marten

Suar.ID - Pantas mantap untuk bercerai, ternyata Gading Marten tak pernah mendapatkan hal ini dari Gisel saat masih menjadi suami istri.

Kisah dan kasih antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang tak pernah sepi dari sorotan.

Pasangan ini sempat menjadi couple goals yang diidolakan oleh banyak orang.

Namun, ekspektasi masyarakat akhirnya runtuh setelah Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai.

Ditambah lagi dengan fakta ketika Gisel tersandung kasus video 19 detik bersama Nobu di mana video tersebut dibuat saat dirinya masih menjadi istri Gading Marten.

Kini terbongkar lagi ke publik kalau ternyata Gading Marten selama ini tak pernah mendapatkan hal ini dari Gisel saat masih berstatus suami istri.

Hal apakah yang dimaksud?

Baca Juga: Nongol Batang Hidung Usai Lagi-lagi Dipanggil Polisi, Gempi Ungkap Pesan Ini kepada Gisel Sebelum Diperiksa Terkait Video Syurnya

Gisel dan Gading
Tribun Bali - Tribunnews.com

Gisel dan Gading

Dikutip dari Bangkapos, Gading Marten keceplosan mengatakan sesuatu yang selama ini ternyata tak pernah diungkapkan sebelumnya.

Cara Gading Marten keceplosan ini seolah mengungkapkan kekosongan yang selama ini tak pernah diisi oleh Gisel meskipun mereka sempat menjadi suami istri.

Source : Bangkapos

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest