Follow Us

Bikin Banyak Orang Kagum Sekaligus Iri! Terbongkar Detik-detik Sebelum Wafatnya Walikota Bandung yang Meninggal di Hari Jumat, Zaidul Akbar: Indahnya Wafat Beliau!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:45
Detik-detik meninggalnya Walikota Bandung Oded Danial
Kolase Instagram

Detik-detik meninggalnya Walikota Bandung Oded Danial

Suar.ID - Bikin banyak orang kagum sekaligus iri, terbongkar detik-detik sebelum Walikota Bandung meninggal, Oded M. Danial yang wafat dengan cara yang indah.

Kabar duka tengah menyelimuti warga Bandung, Jawa Barat setelah pemimpinnya meninggal dunia pada hari Jumat (10/12/2021).

Seperti dilansir Tribun Jabar, Oded M. Danial jatuh pingsan sebelum melaksanakan shalat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Walikota Bandung saat itu dipanggil untuk menjadi Khatib Shalat Jumat, namun baru beberapa langkah berjalan, Oded M. Danial tiba-tiba jatuh pingsan.

Dari situ, Oded M. Danial langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.

Setelah diperiksa, Walikota Bandung ini dinyatakan meninggal dunia.

Sontak, momen duka ini membuat banyak orang merasa kehilangan, diselimuti rasa kagum juga iri seperti yang diungkapkan oleh Zaidul Akbar.

Baca Juga: Asyik Pidato Tiba-tiba Sesak Napas dan Langsung Turun Podium, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Dinyatakan Positif Virus Corona

Suasana Masjid Mujahidin Bandung saat Wali Kota bandung Oded M Danial tak sadarkan diri
Capture Video/tribunnewsmaker.com

Suasana Masjid Mujahidin Bandung saat Wali Kota bandung Oded M Danial tak sadarkan diri

Seperti yang diketahui, Oded M. Danial meninggal dunia di hari Jumat, hari yang dianggap oleh umat Islam sebagai hari yang baik.

Walikota Bandung ini juga wafat di tempat ibadah yang mana dianggap sebagai tempat yang suci.

Source : Instagram, Tribun Jabar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest