Follow Us

'Rizki Selama ini Tak Bisa', Rumah Tangga Rizky DA Berakhir! Kakak Nadya Mustika Akui Prediksi Tak Akan Bertahan Lama dan Ungkap Fakta ini!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 09 Desember 2021 | 09:33
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Instagram/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Suar.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Bagaimana tidak, disaat dikabarkan sudah kembali rujuk, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika ini kabarnya sudah hampir berakhir.

Sejak 23 November 2021 lalu, Rizki DA ini telah ajukan permohonan cerai dengan Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung.

Usut punya usut, alasan Rizki DA ini ingin akhiri biduk rumah tangganya karena sudah tak ada lagi kecocokan dengan Nadya Mustika.

Baca Juga: Nadya Mustika jadi Penyebab Gugatan Cerai? Rizki DA Terlanjur Dihujat, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan

Dikutip Kompas.com, hal ini diungkapkan langsung oleh Humas Pengadilan AGama Bandung, Mustofa, berdasarkan surat permohonan yang telah diajukan oleh Rizki DA.

"Jadi alasan permohonannya itu adalah karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain, itu pada garis besarnya," kata Mustofa saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

Di sisi lain, dilansir TribunJakarta.com, kakak Nadya Mustika, Heru akui sudah prediksi kalau rumah tangga adiknya ini tak akan berjalan lama.

Baca Juga: Miris, Rizki DA Nekat Gugat Cerai Nadya Mustika meski Baru Setahun Nikah, Sang Ibu Elus Dada: Rasanya Hancur Sebagai Orangtua

"Dari awal saya sudah melihat Rizki sama Nadya itu hubungannya udah bisa dibilang, gak akan lama gitu," ucapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

Tak cuma itu, Heru pun mengungkapkan rasa kecewanya.

Source : kompas, TribunJakarta.com

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular