Follow Us

Nyamar jadi Sosilatita Tajir, Wanita Ini Berhasil Mendapatkan Berbagai Macam Fasilitas Mewah Secara Gratis!

Adrie Saputra - Kamis, 09 Desember 2021 | 07:00
Wanita menyamar menjadi sosialita.
Oddity Central

Wanita menyamar menjadi sosialita.

Suar.ID - Seorang mahasiswa seni asal China baru-baru ini melakukan eksperimen menarik di mana dia menghabiskan tiga minggu menjalani kehidupan yang baik di Beijing tanpa mengeluarkan uang sepeser pun!Zou Yaqi, mahasiswi seni berusia 23 tahun di Universitas Beijing telah mendapatkan banyak perhatian untuk proyek kelulusan uniknya.

Rupanya ia menyamar sebagai sosialita untuk menikmati perlakuan khusus dan membantunya bertahan hidup selama tiga minggu tanpa menghabiskan uang di Beijing.

Baca Juga: Makin Halu usai Dipenjara Lagi, Pihak Jerinx Tuding Ada Bos Besar yang Ingin Menyeretnya ke Jeruji Besi: Sosoknya Lebih Kuat dari Presiden Jokowi

Wanita itu bisa tidur di sofa mewah lobi hotel bintang lima di ibukota China, menyeruput anggur di berbagai acara dan mengunjungi berbagai acara secara gratis.

Dan dia melakukan itu semua hanya dengan berpura-pura menjadi sosialita yang kaya.Menjelang tiga minggu hidup bebas biaya, Zou Yaqi menghabiskan beberapa bulan untuk membuat persiapan.

Baca Juga: Pasti Pencinta Bulutangkis Se-Indonesia Kecewa Banget, Tim Bulutangkis Indonesia Resmi Mundur Dari Kejuraan Dunia BWF World Championship 2021 Di Spanyol

Pada bulan Januari, dia mulai pergi ke berbagai tempat dan membuat daftar semua tempat yang bisa dia kunjungi untuk menikmati makanan, minuman, dan akomodasi gratis selama percobaan tiga minggunya.

Dia kemudian membuat penyamaran yang cukup bagus untuk menipu orang-orang agar mengizinkannya menikmati segala macam fasilitas secara gratis.

Dia harus mengubah dirinya menjadi seorang anggota sosialita berpengaruh di China.

Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan mempelajari sejumlah contoh, mulai dari cara mereka berpakaian dan merias wajah, hingga tingkah laku mereka.

Zou akhirnya melakukan penyamaran yang menampilkan baju olahraga desainer velour, lipstik merah cerah, dan tas tangan mewah palsu.Eksperimen Zou Yaqi dimulai pada tanggal 1 Mei dengan kunjungan ke ruang tunggu VIP bandara, di mana ia memperoleh akses dengan tiket masuk palsu, jenis yang kadang-kadang diberikan oleh bank, agen perjalanan, dan maskapai penerbangan China sebagai keuntungan bagi pelanggan tetap.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Sedang Diujung Tanduk, Postingan Olla Ramlan Bikin Geger karena Menceritakan Tentang Sosok Wanita Cantik yang Mengaku Dihamili Suaminya

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest