Follow Us

Nggak Cuma Mimpi Punya Istri Cantik dan Kaya Mendadak, Juragan Durian Ini Janjikan Mahar Fantastis untuk Pria yang Mau Nikahi Anak Perawannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Desember 2021 | 10:06
Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.
Bangkok Post

Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.

Suar.ID - Sebelum menikah, calon mempelai pria biasanya menyiapkan seserahan dan mahar untuk sang calon mempelai wanita.

Seserahan dan mahar yang diberikan kepada calon mempelai wanita biasanya disesuaikan dengan kemampuan sang calon mempelai pria.

Bentuk seserahan dan maharnya pun beragam. Mulai dari barang, hewan ternak, uang, hingga aset berharga.

Baca Juga: Baru Seminggu Kenal, Pesinetron ini akhirnya Dinikahi Pria yang Baru Ditemuinya di Pesawat dengan Mahar Rp 3 Miliar, Sehari Dapat Jatah Rp 20 Juta!

Kebiasaan ini bahkan sudah menjadi budaya turun temurun yang diwariskan. Namun, sepertinya budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Baca Juga: Bukan Karena Iming-iming Mahar yang Fantastis, Terungkap Alasan Pria Muda Ini Mau Nikahi Janda Anak Satu Meski Selisih Usia 15 Tahun

Tawarannya menggiurkan?

Sebelum bermimpi mendapat istri cantik dan kaya mendadak, ternyata setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont, harus memenuhi beberapa kriteria khusus.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest