Follow Us

Tubuhnya Kurus hingga Tulang Pipi Terlihat Menonjol, Alyssa Soebandono yang Sudah Jarang Muncul di TV Mendadak Jadi Sorotan Netizen: Mbak Ica, Maaf Sakit?

Adrie Saputra - Senin, 06 Desember 2021 | 11:34
Penampilan Alyssa Soebandono jadi sorotan netizen.
Instagram

Penampilan Alyssa Soebandono jadi sorotan netizen.

Suar.ID - Anda mungkin sudah tidak asing lagi bila mendengar nama aktris cantik Alyssa Soebandono.Lama tak muncul di TV, Alyssa Soebandono tiba-tiba menjadi sorotan netizen.Penampilan Alyssa disebut berubah dan membuat khawatir.Mengutip dari GridHot.ID, kondisi tubuh Alyssa disebut netizen makin kurus.

Baca Juga: Rela Hamil Hingga Kena Kanker Stadium Akhir, Seorang Istri Hancur Hati Tahu Suami Minta ke Dokter untuk Tak Selamatkan Ibu Maupun Bayinya, Begini Nasibnya Sekarang

Alyssa Soebandono
Instagram

Alyssa Soebandono

Beberapa foto selfie Alyssa bahkan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen menyebut Alyssa terlalu kurus. Pipi tirusnya hingga tubuh yang terlalu kurus dari Alyssa disoroti oleh netizen.Bahkan netizen ada yang meminta Alyssa menaikan berat badan agar terlihat fresh seperti dahulu.

Baca Juga: Heboh Pengantin Wanita Ngotot Minta Tambahan Maskawin Lebih dari Rp 200 Juta Saat Pernikahan, Pengantin Pria Syok dengan Sikap Asli Pasangannya hingga Kena Serangan Jantung

Bahkan dalam suatu kesempatan, Alyssa nampak terlihat pucat dan kurus kering dalam sebuah unggahan foto bersama sang suami.Nampak dari unggahan foto Dude Harlino, dirinya sedang nampak bersiap untuk bermain basket.Mengenakan kaos oblong serta celana sporty, Dude Harlino terlihat membawa sebuah bola basket di tangannya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Instagram

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Ia pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya."Anak basket udah siap, tinggal nunggu lawannya, tapi belum ada yang berani kayaknya. Hehehe.Ma Syaa Allah Tabarakallah," tulisnya di Instagram @dude2harlino.Tak sedikit yang menjuluki Dude dan Alyssa sebagai pasangan yang serasi.

Baca Juga: Borok Makin Terbongkar? Sosok yang Dipanggil Ayah oleh Vanessa Angel Muncul Jelaskan Hubungan dengan Doddy Sudrajat

"Couple goals idola aku nih," tulis @rina_zaindiana."Heeee lucu amat couple favorit," tulis @pha_jerry."Masya Allah adem banget liat kalian berdua," tulis @afamumtazah.Namun kebahagiaan ini sempat terusik oleh komentar seolah netizen yang dibuat pangling dengan penampilan Alyssa Soebandono.Bagaimana tidak, sang aktris terlihat lebih kurus ketimbang penampilan biasanya sampai tulang pipinya terlihat menonjol.Alhasil, netizen tersebut menanyakan apakah Alyssa Soebandono tengah didera sakit."Mbak Ica, maaf sakit? Kelihatan pucat mbak?" tulis @mahananisuyono.

Alyssa Soebandono dan kedua anaknya.
Instagram

Alyssa Soebandono dan kedua anaknya.

Meski disebut terlalu kurus, Alyssa tak mau ambil pusing dan lebih memilih fokus mengurus dua anaknya.

Source : GridHot.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest