Follow Us

Operasi Plastik Gagal? Cita Citata Ngamuk karena Diejek Aneh hingga Wajahnya Disebut Sudah Tidak Imut Lagi: Apa Aku Makan Darah atau Makan Orang!

Adrie Saputra - Jumat, 03 Desember 2021 | 15:03
Cita Citata
Instagram/@citacitata

Cita Citata

Suar.ID - Nama Cita Citata memang sudah banyak dikenal oleh banyak orang.

Dia merupakan salah satu pedangdut sukses Tanah Air.Namanya mulai melejit setelah berkat lagu yang berjudul "Sakitnya Tuh di Sini".Kariernya di industri tarik suara pun semakin moncer.

Baca Juga: Dulu Jadi Penyanyi Dangdut Kenamaan dengan Bayaran Mahal, Kini Nasibnya Apes Lantaran Bingung untuk Bayar Listrik Bulanan dan Melunasi Pajak di Masa TuanyaTak hanya punya suara bagus, kecantikannya itu bahkan membuat banyak orang mengidolakannya.Namun, belakangan ini Cita Citata tampaknya geram dengan berbagai komentar miring netizen tentang perubahan wajahnya.Pedangdut Cita Citata meluapkan amarahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sudah Tak Ada Ruang di Dunia Entertain, Model Sekaligus Aktris Lawas Ini Harus Rela Banting Setir Profesi Jadi Perias Jenazah demi Sambung Hidup

Cita Citata dibuat murka lantaran sebagian netizen menyinggung soal perubahan di wajahnya.Ada netizen yang menuding Cita melakukan operasi plastik gegara wajahnya dinilai berubah.Tudingan itu muncul kala Cita mengunggah foto terbaru bersama aktor Kiki Rizky di Instagram. "Cita sekarang jadi aneh, dulu imut manis-manis, sekarang kebanyakan oplas atau apa, jadi hilang manisnya, tapi suaranya makin krrn sumpah," komentar netizen."Kok sekarag jadi aneh cantikan dulu jauh banget ya," komentar akun lain.Di setiap postingan di Instagram-nya, banyak netizen yang menyebut jika wajahnya kini terlihat aneh hingga dinilai beda dari yang dulu.

Baca Juga: Kisah Ahok Saat Menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Bikin DPRD Geram: Ribut Saja Sudah Sama Saya!

Gara-gara komentar tersebut, Cita Citata pun murka."Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda. Ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," tulis Cita kesal, dikutip dari Instagram @cita_citata.Cita Citata mengatakan bahwa perubahan akan selalu terjadi seiring bertambahnya usia."Sekarang aku makin tua, kalo muka ngga berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan,apa aku makan darah atau makan orang!" katanya."Muka asli ngga diapa2in cuma pake skincare!Repoooooooooooooooot!!!!!" ucapnya lagi.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest