Follow Us

Nekat Bohongi Suami Demi Bisa Rekam Adegan Ranjang, Reino Barack Kesel Usai Tahu Video Dirinya dengan Syahrini Beredar Luas: Pas Jadi Baru Ngeh

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 02 Desember 2021 | 05:05
Syahrini dan Reino Barack
Kolase Instagram

Syahrini dan Reino Barack

s

Suar.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack selalu berhasil menarik perhatian publik.

Terhitung sudah lebih dari setahun keduanya menikah, Syahrini dan Reino Barack tak pernah absen memamerkan kebahagiaannya.

Perayaan hari ulang tahun pernikahan juga diabadikan dalam sebuah perayaan yang sangat romantis.

Baca Juga: Masih Ingat Mantan Kekasih Syahrini yang Satu ini? Kini Buat Ibu Mertua Reino Barack Sampai Menangis Saat Sambangi Rumah Sang Princess, Kenapa?

Tak cuma itu, Syahrini rupanya juga berencana merilis single baru berjudul 'Seumur Hidup' yang merupakan lagu ciptaan dari Melly Goeslaw.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Princess Syahrini yang diunggah pada Jumat (13/3/2020), Incess sapaan akrab Syahrini tampak membagikan BTS (Behind The Scene) dari pembuatan video klip untuk single terbarunya.

Tak ada yang berlebihan apalagi vulgar, meski keduanya selalu tampak pamer kemesraan mulai dari saling bermanja-manja hingga beradegan di atas ranjang.

Tetapi, pada kesempatan itu kejadian lucu pun akhirnya terungkap.

Ya, seperti yang sudah diketahui, dalam pembuat video klipnya, Syahrini memang mengajak sang suami, Reino Barack untuk menjadi modelnya.

Namun, usut punya usut, awalnya Reino ternyata tak tahu jika perekaman adegan syuting tersebut guna keperluan video klip.

"Aku mau tanya gimana perasaannya kemaren jadi model video klip aku yang ada lagunya itu," tanya Syahrini dengan nada bercanda.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest