Follow Us

Awal-awal Sempat Tutup Mata Telinga Soal Asmara Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Sampai Tak Sudi Tonton Video YouTube Putra Sulungnya: Fitnah Sudah Banyak, Segerakan Saja!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 01 Desember 2021 | 18:41
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk
YouTube Gen Halilintar

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Suar.ID - Kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin hari semakin membuat netizen penasaran.

Tak hanya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun kerap kali memperlihatkan kedekatannya dengan adik-adik sang youtuber.

Namun, meski Aurel sudah dekat dengan keluarganya, rupanya ibu Atta Halilintar mengaku tak tahu menahu terkait percintaan putra sulungnya itu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Pewaris Gen Halilintar, Orangtua Atta Beri Wejangan: Ini dari Pengalaman Mami 11 Kali Punya Anak

Kala itu, bukan rahasia lagi bila hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini mulai beranjak ke jenjang yang lebih serius.

Kendati Aurel Hermansyah dan sang YouTuber mulai menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka, hal yang berbeda justru disampaikan oleh ibu Atta Halilintar.

Seolah tak mau tahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar malah singgung ketakutannya soal perilaku sang anak.

Ya, seperti yang kita ketahui, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berawal dari keduanya yang kerap disatukan dalam pekerjaan.

Kerap melakukan video kolaborasi bareng, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya malah semakin dekat.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang awalnya cuma sebatas rekan kerja pun perlahan berubah menjadi asmara.

Bahkan, Atta Halilintar berhasil meluluhkan hati Ashanty untuk menerimanya sebagai pendamping Aurel Hermansyah.

Foto Aurel Hermansyah berhijab usai menikah dengan Atta Halilintar dapat pujian dari ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk.
IG @attahalilintar

Foto Aurel Hermansyah berhijab usai menikah dengan Atta Halilintar dapat pujian dari ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest