Follow Us

Baru Lahir Sudah Dijodoh-jodohkan, Mertua Nagita Slavina Bereaksi Bakal Besanan dengan Atta Halilintar-Aurel: Enggak Lah!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 28 November 2021 | 18:49
Bayi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikabarkan sudah dijodohkan dengan calon anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Kolase Instagram/@raffinagita1717 @attahalilintar

Bayi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikabarkan sudah dijodohkan dengan calon anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambut hangat oleh keluarga, kerabat, hingga penggemar.

Kehadiran bayi yang masih dipanggil baby R tersebut menambah keramaian di tengah keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, bayi yang baru saja lahir itu pun diisukan sudah dijodohkan dengan calon anak pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Baru juga Lahir ke Dunia, Bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah Dijodohkan dengan Calon Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Nisya Ahmad Protes: Belajar Ngomong aja Belum!

Bagaimana faktanya?

Mendengar isu tersebut akhirnya Mama Amy Qonita memberi tanggapan.

Ibu Raffi Ahmad itu mengatakan jika terlalu jauh kalau sudah membicarakan jodoh pasalnya Baby 'R' saja umurnya baru satu hari.

"Enggak lah, jodoh mah masih panjang," ucap Mama Amy seraya tertawa saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Sabtu (27/11/2021).

"Masih panjang perjalanannya," lanjutnya.

Tak hanya Mama Amy yang memberi tanggapan. Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad juga memberi tanggapan.

Menurutnya soal jodoh masih terlalu jauh untuk dibicarakan.

Baca Juga: Bak Trauma Menjadikan Rafathar Sebagai Objek Konten Sejak Bayi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Tak Umbar Wajah Anak Keduanya, Mama Rieta: Tapi Mirip Aa'!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest