Follow Us

Bak Trauma Menjadikan Rafathar Sebagai Objek Konten Sejak Bayi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Tak Umbar Wajah Anak Keduanya, Mama Rieta: Tapi Mirip Aa'!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 27 November 2021 | 18:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita17171

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya pada hari Jumat (26/11/2021) lalu.

Tak seperti saat putra pertama mereka, Rafathar, lahir ke dunia, wajah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak langsung ditunjukkan kepada publik.

Masyarakat dibuat penasaran seperti apa wajah dari adik Rafathar yang beruntung dilahirkan di keluarga Sultan Andara.

Mungkinkah Raffi dan Nagita belajar dari pengalaman yang terlalu menjadikan anak pertamanya sebagai objek konten kedua orangtuanya?

Baca Juga: Padahal Anak Keduanya Baru Lahir ke Dunia, Raffi Ahmad Sudah Sibuk Sampaikan Keinginannya Untuk Nambah Anak Lagi ke Nagita Slavina: Kembar Sekalian!

Sampai hari ini, Sabtu (27/11/2021) unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 masih diisi dengan momentum persalinan Nagita Slavina.

Baik Raffi dan Nagita, beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis yang telah bekerja keras membantu proses persalinan putra kedua mereka.

Namun, dari sekian unggahan foto yang ada, tak satu pun di antara foto tersebut yang menampakkan wajah dari adik Rafathar ini.

Beberapa waktu lalu, sempat tersebar video ungkapan Raffi Ahmad yang menceritakan celoteh dari Rafathar yang menganggap bahwa kehadiran adiknya bisa menggantikan posisinya sebagai seleb anak.

"Nanti kalau adik udah lahir, adik aja yang kerja. Aku mau main," ujar Raffi Ahmad menirukan celoteh putra sulungnya.

Source : Instagram, Grid Fame

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest