Follow Us

Dilepeh dan Hampir Diboikot di Tanah Air Lantaran Dituding Kebanyakan Gimmick, Ayu Ting Ting Justru Dapat Pujian dan Sanjungan Netizen Luar Negeri!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 27 November 2021 | 05:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Sosok Ayu Ting Ting sepertinya tak pernah sepi dari sorotan publik dengan segala pemberitaannya.

Tak hanya pemberitaan positif, pedangdut asal Depok ini juga tak jarang mendapat isu dan rumor negatif dengan segala tingkahnya.

Bahkan beberapa waktu lalu, sempat muncul boikot yang ingin menghadang karir Ayu Ting Ting di ranah entertain tanah air.

Jumlah haters Ayu Ting Ting juga tak sedikit hingga ada salah satunya yang sempat dilaporkan ke polisi.

Meski sering mendapat respon negatif dari dalam negeri, janda satu anak ini justru mendapat pujian dan sanjungan di luar negeri.

Kok bisa ya?

Baca Juga: Selamat Tinggal Dunia Entertain? Ayu Ting Ting Mengaku Tak Kuat Lagi Tinggal di Indonesia, Pengen Bawa Anak Kabur ke Luar Negeri dan Menikmati Ketenangan Dalam Hidupnya

Dikutip dari Sosok.ID, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting pernah menjalin kolaborasi dengan Youtuber asal Turki bernama Keremcem.

Dalam kolaborasi tersebut, mantan kekasih Adit Jayusman ini nampak begitu piawai dalam menyanyikan lagu berbahasa Turki.

Tak hanya pandai membawakan lagu berbahasa asing, penampilan Ayu Ting Ting dalam kolaborasi tersebut tuai komentar positif.

Ayu Ting Ting Foto Pakai Dress Berlatar Kotak Kabel, Netizen: Barbienya Depok Tetap Cantik!
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting Foto Pakai Dress Berlatar Kotak Kabel, Netizen: Barbienya Depok Tetap Cantik!

Source : Sosok.id

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest