Follow Us

Dul Jaelani Sudah Mewanti-wanti, Maia Estianty Sempat Tak Kantongi Restu dari Anak Kandung Berhubungan dengan Irwan Mussry Gegara Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 November 2021 | 19:04
Maia Estianty dan Dul Jaelani
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Suar.ID - Dul Jaelani sempat melarang Maia Estianty untuk tidak menjalin hubungan dengan pria manapun, termasuk Irwan Mussry saat itu.

Rupanya, protes itu terjadi saat putra Ahmad Dhani ini tinggal bersama sang ibunda.

"Karena kan sempat pas kejadian kecelakaan Dul 2014, (Dul) pindah ke rumah ini. Dia sempat enggak bolehin aku pacaran sama siapa-siapa," ungkap Maia Estianty di kanal YouTube Sule Channel, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Ahmad Dhani Terang-terangan Mengaku Kayak Menikah Dengan Laki-laki Karena Sosok Maia Estianty Yang Begitu Kuat Di Matanya, Beda Banget Dengan Mulan Jameela Yang Lemah Seolah Ingin Diayomi

Menurutnya, dirinya baru dibolehkan untuk menjalin hubungan setelah meminta izin kepada Dul dan kedua anaknya yakni, Al Ghazali dan El Rumi. Meskipun, restu tersebut baru turun setelah sekian tahun.

"Agak lama sih (baru) pacarannya, berapa tahun kemudian, itu pun setelah anakku membolehkan," jelas Maia Estianty.

Selain itu, Maia Estianty mengakui, dirinya memang sempat dijodohkan dengan Irwan Mussry saat itu.

“Dijodohin, awal-awal, ‘enggak ah, aku sudah kenal keluarga itu’,” sebutnya.

Hal ini lantaran, Maia Estianty sudah lama mengenal baik dengan keluarga Irwan Mussry sejak lama.

“Karena family-nya aku sudah kenal dari kecil,” sebutnya.

Mengingat, kakak Maia Estianty sempat punya hubungan spesial dengan adik Irwan Mussry, tetapi sayangnya hubungan mereka kandas.

Kendati begitu, Maia Estianty justru membina hubungan spesial dengan Irwan Mussry hingga akhirnya mereka menikah pada 29 oktober 2018 silam.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest