Follow Us

Sempat Jadi Misteri Akhirnya Terungkap! Kakak Kandung Jessica Iskandar Bongkar Perbandingan Sikap Antara Richard Kyle dan Vincent Verhaag

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 25 November 2021 | 17:15
Jessica Iskandar dan kisah cintanya
Kolase [Twitter @LudwigEbgraf] dan Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar dan kisah cintanya

Suar.ID - Meskipun telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu, masa lalu asmara Jessica Iskandar masih menyita perhatian.

Terlebih saat Jessica Iskandar gagal menikah dengan lelaki yang bernama Richard Kyle.

Pasalnya saat itu, Jessica Iskandar sampai harus berkonflik dengan kakaknya, Erick Iskandar ketika menjalin hubungan dengan Richard Kyle.

Usut punya usut, kakak kandung Jedar saat itu mencoba untuk memberikan masukan terkait rencananya menikah dengan Richard Kyle.

Akhirnya kini seperti yang dikutip dari Tribun Style, Erick Iskandar pun menjelaskan bagaimana kronologi hubungan adiknya dengan sang mantan kekasih saat itu.

Benarkah saat itu Richard Kyle tak mendapat restu?

Baca Juga: Jadi Beneran Jessica Iskandar Hamil Duluan? Netizen Langsung Soroti Tanggal USG Istri Vincent Verhaag yang Janggal dengan Tanggal Pernikahan Mereka

Erick Iskandar menuturkan bahwa konfliknya dengan sang adik sebenarnya hal yang biasa terjadi pada hubungan saudara pada umumnya.

"Aku sama Jedar (Jessica Iskandar) ribut besar, ada gesekan kenceng banget," ujar Erick dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu, (24/11/2021).

Menurut Erick pertengkaran itu merupakan hal yang wajar terjadi di antara sesama anggota keluarga.

"Ya gimana ya yang namanya saudara pasti ribut, dan ini bener-bener ribut sampai Jedar pindah ke Bali, aku di Jakarta," ujar Erick.

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest