Follow Us

Tak Sesuai Tudingan Teddy Pardiyana! Nyatanya Anak-anak Sule Sudah Lama Beritikad untuk Membantu Adik Tirinya yang Kini Hidup Susah: Tiap Minta Alamat Nggak Dikasih

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 24 November 2021 | 13:30
Putri Delina ingin kunjungi rumah Teddy Pardiyana untuk jenguk Bintang.
Kolase tangkap layar YouTube/ Surya Citra Televisi (SCTV) dan TRANS TV Official

Putri Delina ingin kunjungi rumah Teddy Pardiyana untuk jenguk Bintang.

Suar.ID - Pertikaian urusan harta yang menyeret nama Teddy Pardiyana selaku suami kedua Lina Jubaedah dan anak-anak Sule masih menjadi sorotan.

Bebebrapa waktu terakhir, Teddy Pardiyana mengeluh bahwa dirinya kesulitan secara finansial untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bahkan, tubuhnya dan tubuh putrinya, Bintang, sampai terlihat kurus lantaran tak bisa makan makanan layak setiap harinya.

Teddy dan Bintang pun tinggal di sebuah gubug sederhana lantaran tak punya tempat tinggal lagi untuk berteduh.

Teddy mengaku bahwa dirinya merasa kesulitan secara ekonomi lantaran aset istrinya semua dikuasai oleh anak-anak Lina Jubaedah dan Sule.

Kini, salah satu anak Sule dan Lina yang bernama Putri Delina pun mengklarifikasi tudingan tersebut.

Baca Juga: Mencurigakan, Teddy Selalu Minta Bantuan dalam Bentuk Uang, Padahal Putri Delina Sudah Siapkan Semua Kebutuhan Bintang yang kini Hidup Susah: Sedih, Padahal Saya Pengin Banget Bantu

Seperti yang dilansir kanal Youtube Trans TV Official, Putri Delina menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya memiliki niat untuk mengasuh adik sambungnya.

Niat ini bahkan juga selaras dengan keinginan kakaknya, Rizky Febian yang ingin sekali melihat sang adik sambung bisa hidup dengan layak.

"Sedih ya.. Putri pengen banget bantu.. dan bahkan Putri ama Aa' Iky pengen banget ngasuh dede' Bintang sampai nanti besar.

Tak sesuai dengan ucapan Teddy Pardiyana, nyatanya anak-anak Sule begitu peduli dengan adik sambungnya
Tangkap layar YouTube

Tak sesuai dengan ucapan Teddy Pardiyana, nyatanya anak-anak Sule begitu peduli dengan adik sambungnya

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest