Follow Us

Bikin Satu Indonesia Makin Berpihak Pada Ayah Bibi Andriansyah! Ini Dia Penjelasan Faisal Terkait Proses Pencairan Uang Asuransi Gala Sky ke Depannya!

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 24 November 2021 | 12:00
Ayah Bibi Ardiansyah menangis saat membantah tudingan cari pamor hingga harta.
Tangkapan layar kanal Youtube MOP Channel

Ayah Bibi Ardiansyah menangis saat membantah tudingan cari pamor hingga harta.

Suar.ID - Beberapa hari terakhir, isu perebutan hak perwalian Gala Sky sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya di dalam proses tersebut, diduga ayah Bibi Andriansyah dan ayah Vanessa Angel berusaha untuk saling memperebutkan hak perwalian sang cucu.

Tak ingin keributan semakin membesar, H. Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah pun mencoba untuk memberikan klarifikasi.

Dalam konferensi pers yang dilansir kanal Youtube KH Infotainment (23/11/2021), Faisal menjelaskan niatnya untuk bersikap kekeluargaan dengan Doddy Soedrajat.

Bahkan ayah Bibi Andriansyah ini menjelaskan itikad baiknya untuk sama-sama dengan ayah Vanessa Angel dalam membagi tanggung jawab atas perwalian Gala.

Termasuk di antaranya adalah ketika kelak Gala Sky memerlukan uang dari warisan yang ditinggalkan oleh mendiang ayah dan ibunya.

Baca Juga: Seolah Masih Simpan Dendam pada Tubagus Joddy, Adik Ipar Vanessa Angel Beberkan Kesalahan Fatal Sang Sopir: Yang Tahu Kejadiannya cuma Dia

Menurut H. Faisal, ia akan mendata seluruh aset yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dan bersikap terbuka kepada keluarga Doddy Soedrajat.

"Setelah tenang situasi, itu akan didata semua, ini yang ada, itu yang ada, berapa uangnya yang ada... Itu saya harus terbuka sama dia (Doddy Soedrajat).

Kemudian uang ini mau diapakan? Kita simpan di bank, atas nama Gala. Kemudian, setelah itu, kalau mau mengambil ada tanda tangan dia, tanda tangan saya," ujar ayah Bibi Andriansyah.

Sebagai kakek, ia sama sekali tidak berniat secuil pun untuk memakan harta cucunya sendiri.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest