Follow Us

'Saya Nggak Ingin Ada Gontok-gontokan', Ayah Bibi Andriansyah Tegaskan Dirinya Tak Ingin Ribut Soal Hak Perwalian Gala Sky dengan Ayah Vanessa Angel!

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 24 November 2021 | 11:30
Konferensi Pers keluarga Bibi Andriansyah didamping tim kuasa hukum
Kompas.com/ Revi C Rantung

Konferensi Pers keluarga Bibi Andriansyah didamping tim kuasa hukum

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir, masyarakat sedang menyoroti perebutan hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seperti yang diketahui publik, ayah Bibi, H. Faisal telah mengajukan hak perwalian Gala Sky melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski begitu, pihak keluarga Vanessa Angel melalui ayah kandungnya, Doddy Soedrajat juga mengharapkan hak yang sama.

Dari situlah tersiar kabar bahwa ada perebutan hak perwalian Gala Sky yang konon merujuk kepada hak ahli waris yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Melihat simpang siurnya kabar tersebut, akhirnya pihak keluarga Bibi Andriansyah pun menggelar konferensi pers untuk meluruskan berbagai kabar miring tersebut.

Baca Juga: Makin Panas, Sebut Ayah Bibi Ardiansyah Ngebet Jual Harta Vanessa Angel, Reaksi Doddy Sudrajat jadi Sorotan: Saya Keberatan, kan Mau Buka Rumah Museum Vanessa

Dikutip dari kanal Youtube KH Infotainmet, pihak kuasa hukum ayah Bibi Andriansyah, Wijayono menjelaskan tujuan dari gelaran konferensi pers tersebut.

"Jadi, terhitung beberapa hari yang lalu kelg dari bibi itu menyerahkan kuasanya kepada kita," ujar Wijayono.

"Ada dua perkara di pengadilan agama jakarta barat, yang satu tentang perwalian anak yang satu lagi adalah penetapan ahli waris," lanjutnya.

ayah bibi dan vanessa
instagram.com

ayah bibi dan vanessa

Menurut Wijayono, hak perwalian Gala Sky sampai hari ini belum diputuskan lantaran sidang dari perkara ini baru akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2021 mendatang.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest