Follow Us

Fuji Angkat Bicara Setelah Dituding Melarang Adik Vanessa Angel Meminta Baju Sang Kakak, Mayang Beri Tanggapan: Maklumi Aja

Adrie Saputra - Senin, 22 November 2021 | 15:38
Mayang (kiri) dan Fuji (kanan)
Instagram

Mayang (kiri) dan Fuji (kanan)

Suar.ID - Baru-baru ini, Fujianti Utami dituding melarang adik Vanessa Angel, Mayang, untuk mengambil barang milik kakaknya.Tudingan miring ini berawal ketika adik Bibi Ardiansyah meminta Mayang untuk tidak mengambil baju Vanessa Angel.Menurut Fuji, yang dikutip dari Tribunnews.com, saat kejadian tersebut ia tengah berada di Surabaya, menjenguk Gala Sky di rumah sakit.

Baca Juga: Kelakuan Ibu Tiri Vanessa Angel Bikin Netizen Geram: Dulu Sebut Anaknya Nikah Settingan Kini Malah Ingin Kuasai WarisanKetika Mayang mengunjungi rumah mandiang Vanessa Angel, bajunya sempat basah.Mayang pun akhirnya meminta baju milik Vanessa untuk ia kenakan.

Namun Fuji disebut melarang Mayang.Terkait tudingan itu, Fuji langsung memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Heboh Penemuan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Sidoarjo, Ada Surat dari Orangtua yang Diduga Membuangnya, Isinya Bikin Ngelus Dada

Menurutnya, tindakannya itu bukan melarang Mayang, namun hanya memberikan teguran saja."Enggak sih, aku bukan melarang lebih ke negur," ucap Fuji dikutip dari YouTube TS Media, Senin (22/11/2021)."Karena aku kan lagi di Surabaya, saat itu aku negur aja," sambungnya.Dikatakan Fuji, ia hanya menyuruh Mayang untuk minta izin lebih dulu ke orangtua Bibi, Faisal dan Dewi Zuriati."Kalau itu (mengambil barang) izin dulu, kan lagi duka. Udah itu aja sih""Aku tuh bilang izin dulu ke mamah, papah, atau enggak ke mbak (ART) gitu," pungkas Fuji.Menyambung ungkapan sang adik, Fadly Faisal ikut memberikan tanggapan.

Baca Juga: Akhrinya Move On! Setelah Perceraiannya dengan David NOAH Diwarnai Banyak Drama, Gracia Indri Resmi Menikah Lagi dengan Kekasihnya di Belanda!

"Biar kita tahu barang-barang apa aja yang nggak ada," ujar Fadly."Biar jelas, cuma (biar) minta izin gitu doang sih," tutup Fuji.Di sisi lain, Mayang ikut berkomentar setelah diberi teguran oleh Fuji.Ia mencoba untuk memaklumi ketika menerima penjelasan dari keluarga Bibi."Enggak apa-apa sih, maklumi aja karena mungkin mereka mikir ada barang-barang endorse, takutnya kebawa," ucap Mayang.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest