Follow Us

Viral Video Gala Sky Mencari Mamanya yang Sudah Meninggal Dunia Agar Dapat ASI, Netizen Tak Tega: Ga Kuat Lihat Tatapan Mata Gala

Adrie Saputra - Senin, 22 November 2021 | 13:30
Gala Sky tampak sedih mencari mamanya.
Instagram.com

Gala Sky tampak sedih mencari mamanya.

Suar.ID - Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky saat ini sorotan netizen.

Banyak netizen tidak tega karena Gala sudah menjadi yatim piatu.

Gala sendiri tampaknya mulai menyadari kepergian kedua orangtuanya.

Dia sering menyebut kata "mama" dengan tatapan mata kosong, seolah merindukan sosok ibunya.

Baca Juga: Heboh Penemuan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Sidoarjo, Ada Surat dari Orangtua yang Diduga Membuangnya, Isinya Bikin Ngelus DadaBelum lama ini, beredar video Gala Sky yang mencari ibunya untuk mendapatkan ASI dan membuat hati publik terenyuh.

Banyak yang tidak tega dengan Gala karena seperti terlihat melamun dengan tatapan yang begitu kosong.Gala yang termenung diam seribu bahasa saat adik Bibi Ardiansyah, Fuji mencoba mengajaknya berbicara.

Baca Juga: Nekat Pergi ke Mall Tanpa Busana dan Hanya Mengecat Tubuhnya, Wanita Ini Bikin Heboh Saat Ada Pengunjung yang Menyadari Dia Telanjang!

"Kok diem aja, Gala," kata Fuji sebagaimana dikutip dari Instagram @fuji_an pada Minggu (21/11/2021).Tak memberi respons apa pun, Fuji terheran-heran mengapa Gala terus memandang ke depan padahal tak ada siapa-siapa."Gala, eh lihatin apa?" ujar Fuji."Gal, jangan bikin takut," ujar Fuji.Usai Fuji mengutarakan ketakutannya, Gala mendadak beri jawaban mengejutkan yang membuat adik ipar Vanessa Angel itu tercengang."Mama," kata Gala Sky.

Baca Juga: Seolah Kompak dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Juga Perjuangkan Hak Asuh Anaknya dalam Proses Perceraiannya dengan Dhena Devanka

Sontak Fuji pun terkejut dan kehabisan kata-kata.

Video lain, yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, juga memperlihatkan Gala yang memanggil mamanya sambil meminta ASI.

Banyak netizen pun ramai berkomentar:"Ga kuat liat tatapan mata Gala, diemnya Gala itu kaya lagi mikirin sesuatu dan terakhirnya langsung nyebut mama, mungkin Gala kangen ya sayang," tulis akun @ochie463."Galaa... kamu punya mama online sejagat yang sayang sama kamu yaaa, tapi hatiku hancur liat Gala nyari mamanya," tulis akun @mamamine_.Kasian banget kangen mamanya, yang sabar sayang insya Allah kamu jadi anak yang sukses..," tulis akun @amiraa._.123.

"Ya Allah kasian banget.. Nyari mama minta nenen..," tulis akun @khadizslyboots.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest