Follow Us

Ngenes Betul Nasibnya Ditinggal Ibunya Masuk Penjara Sejak Usia 2,5 Tahun, Keanu Massaid Sempat Lupa dengan Sosok Angelina Sondakh Sebagai Ibu Kandungnya!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 22 November 2021 | 05:30
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid
Sajian Sedap

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Suar.ID - Lika-liku kehidupan yang keras dan terjal sepertinya sudah dialami anak Angelina Sondakh dan Adjie Massaid bahkan saat ia masih sangat kecil.

Sosok anak lelaki bernama Keanu Massaid harus tertakdir menjadi anak yatim sejak Adjie Massaid meninggal dunia.

Tak lama setelah itu, ibunya, Angelina Sondakh harus terseret kasus korupsi yang membuat hari-harinya selama belasan tahun habis di penjara.

Dilansir Grid Hot, Angelina Sondakh pertama kali dijatuhi vonis hukuman penjara sejak Keanu Massaid berusia 2,5 tahun.

Awalnya, istri Adjie Massaid hanya divonis 4,5 tahun penjara, namun hukumannya menjadi lebih berat menjadi 17 tahun setelah mendapat putusan di tingkat kasasi.

Baca Juga: Kapok Lakoni Profesi Sebagai Politisi, Setelah Bebas Nanti Angelina Sondakh Akan Banting Setir untuk Bekerja di Bidang Ini Demi Menyambung Hidup:

Angelina Sondakh
Kompas.com

Angelina Sondakh

Dari total 17 tahun tersebut, naluri ibunya begitu terpukul lantaran tak bisa menikmati hari-harinya bersama sang buah hati.

Angelina Sondakh merasa tak bisa menemani proses tumbuh kembang dari Keanu Massaid.

"Aku sudah berasa terpukul dengan 4,5 tahun. Keanu waktu itu 2,5 tahun, berarti waktu aku bebas nanti dia udah 6,5 tahun.

Tapi lebih terpukul lagi ketika aku diputus 12 tahun di kasasi dan atau 5 tahun atau Rp 40 miliar harus satu bulan, kalau tidak bisa bayar hukuman aku langsung 17 tahun," terang Angelina Sondakh sembari berderai air mata.

Source : Grid Hot

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest