Follow Us

'Bikin Konten Nggak Usah Gitu Amat Lah!', Diduga Demi Rating, Nirina Zubir Sindir Stasiun TV yang Sudah Menjebaknya Hingga Walk Out dari Forum Perbincangan Kasus Mafia Tanah

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 20 November 2021 | 19:30
Nirina Zubir di kanal Youtube TS Media
Youtube TS Media

Nirina Zubir di kanal Youtube TS Media

Suar.ID - Luapan emosi Nirina Zubir saat walk out dari forum yang diselenggarakan sebuah stasiun TV pada hari Kamis (18/11/2021) masih menyita perhatian.

Sebagian besar masyarakat ikut mengecam stasiun TV tersebut lantaran memberi panggung orang yang tak berkompeten untuk angkat bicara.

Bahkan sejak keramaian ini mencuat ke publik sampai hari ini pihak stasiun TV swasta ini tak kunjung menunjukkan itikad baiknya.

Alih-alih minta maaf, melalui akun Instagram resminya, perwakilan dari pihak stasiun TV ini hanya memberikan klarifikasi dan pembelaan.

Meskipun kecewa, Nirina Zubir mencoba bersikap dewasa sambil secara tegas mengucapkan hal ini kepada tim penyelenggara acara TV tersebut.

Baca Juga: Dituntut untuk Meminta Maaf kepada Nirina Zubir, Pihak tvOne Akhirnya Memberikan Klarifikasi: Sama Sekali Tidak Bermaksud Menjebak

Dikutip dari kanal Youtube TS Media, Nirina Zubir menceritakan kronologi bagaimana dirinya merasa dijebak oleh acara stasiun TV ini.

Awalnya, tim acara tersebut hanya mengatakan bahwa Nirina Zubir hanya akan berdialog dengan pihak BPN (Badan Pertanahan Nasional) Jakarta Barat.

Ia sama sekali tidak diberi tahu bahwa ada 'narasumber' tambahan yang mengaku sebagai pengacara dari tersangka Riri Khasmita.

Pasalnya, selama proses hukum berjalan, Nirina Zubir tahu betul siapa pihak kuasa hukum dari Riri Khasmita yang pasti bukan sosok yang diundang dalam stasiun TV tersebut.

"Aduuh, males nih kayak gini nih. And I'm dissapointed. I give my time, dan itu udah capek banget lho, udah dari 5.30 terus press con, terus wawancara wawancara.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Latest