Follow Us

Sampai Kesakitan Saat Kencing, Nikita Mirzani Jijik Saat Melihat Bagian Tubuhnya Ini, Ternyata di Balik Tubuh Fitnya Ada Penyakit yang Tak Terduga!

Adrie Saputra - Sabtu, 20 November 2021 | 10:03
Nikita Mirzani mengalami penyakit.
Instagram

Nikita Mirzani mengalami penyakit.

Suar.ID - Di balik tubuh fitnya, siapa yang bakal menyangka jika artis Nikita Mirzani ternyata menderita penyakit yang cukup menganggu aktivitasnya.

Bahkan dia harus merasakan sakit yang luar biasa ketika buang air kecil.Nikita Mirzani pun sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penyakitnya.Terkait penyakit yang dideritanya, Nikita mirzani pun sudah sampai melakukan operasi.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Berubah Pikiran? Karena Alasan Finansial yang Diduga Jauh Lebih Mapan dari Aldi Bragi, Ririn Perjuangkan Hak Asuh Anak dan Tidak Menuntut NafkahTernyata diketahui gara-gara kebiasaan nyai membuat organ vitalnya terasa sakit.Waduh, kenapa ya?

Baca Juga: Jadi Omongan Tetangga, Rohimah Akhirnya Tak Bisa Mengelak Ketika Ditanya Soal Kebiasaan Kiwil Menginap di Rumahnya Meski Sudah Bercerai, Rohimah: Kenapa Engga?

Dalam video YouTube MOP Channel, Jumat (4/6/2021), Nikita mengaku tidak begitu mengindahkan gejala awal yang Ia rasakan."Lagi di rumah itu, mau kencing sakit, semua sakit, pokoknya daerah ini (perut) sudah enggak digerakin."Nikita pun dilarikan ke rumah sakit setelah tak ada respon ketika dibangunkan."Dipikirnya orang rumah tidur, pas dibangunin enggak bangun-bangun, untung masih ketolong,” ucap Nikita Mirzani.Tak hanya usus buntu, Nikita Mirzani pun terkena penyakit maag yang cukup serius.Jalani operasi, Nikita masih merasa bersyukur lantaran perutnya tak terkena pisau bedah dokter.

Baca Juga: Cuma Klarifikasi Tanpa Minta Maaf? Berikut Ini Keterangan dari Pihak Perwakilan Stasiun TV yang Diduga Telah Menjebak Nirina Zubir: Kami Tidak Sengaja!

"Kalau zaman dulu kan sakit usus buntu dibelek, kalau sekarang enggak dibelek, namanya laraskopi.""Jadinya dia kayak dikasih titik satu dua tiga sama di pusar. Jadi operasinya dari dalam, lebih cepat recovery,” lanjut mantan istri Sajad Ukra itu.Sampai kaget lihat hasil endoskopi, Nikita Mirzani kaget bahwa usunya sudah dalam keadaan parah."Intinya meradang ususnya, waktu di endoskopi perutnya sudah kacau banget."

"Gue saja lihatnya jijik banget,” kata Nikita.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest