Follow Us

Ririn Dwi Ariyanti Berubah Pikiran? Karena Alasan Finansial yang Diduga Jauh Lebih Mapan dari Aldi Bragi, Ririn Perjuangkan Hak Asuh Anak dan Tidak Menuntut Nafkah

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 20 November 2021 | 08:00
aldi bragi dan ririn dwi ariyanti
instagram.com

aldi bragi dan ririn dwi ariyanti

Suar.ID - Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali digelar pada hari Kamis (18/11/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam sidang kali ini, baik pihak Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh pihak kuasa hukum masing-masing.

Sebelumnya, Ririn dan Aldi sepakat untuk tidak memperebutkan masalah hak asuh anak pasca cerai.

Tapi kini Ririn tiba-tiba menghadirkan beberapa saksi untuk memperkuat posisinya agar bisa mendapatkan hak asuh anak.

Dilansir Tribun Seleb, ternyata ini yang menjadi alasan mendasar dari Ririn Dwi Ariyanti ngotot untuk mendapatkan hak asuh anak mereka.

Baca Juga: Sepakat Bercerai dan Tak Perebutkan Hak Asuh Anak, Pihak Kuasa Hukum Beberkan Alasan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dalam Proses Pengasuhan Anak Pasca Berpisah Nanti

Diduga, Ririn Dwi Ariyanti merasa memiliki kemampuan finansial yang lebih mapan untuk merawat dan membesarkan anak-anak mereka.

Bahkan Ririn menghadirkan ayah dan saudaranya untuk membuktikan diri bahwa anak-anaknya jauh akan lebih aman hidup bersamanya.

"Pembuktian pihak saksi, ayahnya Ririn, kakaknya sama asisten kerjaanya. Kami menyampaikan Ririn dalam hal ini memiliki eligible atau kemampuan secara finansial mengasuh ketiga anaknya.

Foto Aldi Bragi sudah dihapus dari akun Instagram artis cantik yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Jonathan Frizzy itu.
Instagram

Foto Aldi Bragi sudah dihapus dari akun Instagram artis cantik yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Jonathan Frizzy itu.

Kami bisa membuktikannya," kata Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Kamis (18/11/2021).

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest