Follow Us

Masih Ada Geram dan Dendam! Meskipun Ayah Tubagus Joddy Telah Minta Maaf, Ayah Bibi Andriansyah Ternyata Masih Simpan Rasa Kecewa Atas Kecelakaan Vanessa Angel

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 19 November 2021 | 17:15
Faisal (kiri) dan Tubagus Joddy (kanan)
Kompas | Instagram

Faisal (kiri) dan Tubagus Joddy (kanan)

Suar.ID - Sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi pada Kamis (4/11/2021), nama Tubagus Joddy terus menjadi bulan-bulanan.

Banyak orang yang kecewa dengan kecerobohan dan kelalaian Tubagus Joddy dalam mengendarai mobil hingga menyebabkan kecelakaan Vanessa Angel ini.

Tak terkecuali pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sampai saat ini masih merasakan kecewa kepada Tubagus Joddy.

Hal ini disampaikan langsung oleh ayah Bibi Andriansyah, Faisal saat diwawancara dalam acara Hotman Paris Show.

Bahkan setelah ayah Tubagus Joddy meminta maaf pun, rasa geram atas kecerobohan putranya di hati Faisal masih belum sepenuhnya sirna.

Baca Juga: 'Baca Sampai Nangis', Ibu Tiri Vanessa Angel Bongkar Curhatan dan Keinginan Istri Bibi Ardiansyah Usai Temukan Buku Diary Sang Anak, Isinya Pilu!

Ayah mertua Vanessa Angel menuturkan bahwa rasa kecewanya ditengarai lantaran Tubagus Joddy tak langsung berkata jujur dengan kondisi pasca kecelakaan.

Saat itu Tubagus Joddy menelepon Faisal dalam keadaan bingung dan diwarnai tangisan dari Gala Sky.

"Beberapa menit setelah kecelakaan, terus terang saya marah sama dia.

Dia bilang nangis-nangis dan dia tidak mau menceritakan kejadiannya," kata ayah Bibi, dikutip dari Tribun Style pada Kamis (18/11/2021).

Tak sampai di situ saja, Tubagus Joddy ternyata baru saja mengendarai mobil setelah sebelumnya bergantian dengan Bibi Andriansyah.

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest