Follow Us

Dituduh Netizen Hamil di Luar Nikah dan Dihujat Habis-habisan, Lesti Kejora Balas dengan Prestasi Setelah Memenangkan AMI Awards 2021

Adrie Saputra - Rabu, 17 November 2021 | 15:18
Lesti Kejora memenangkan AMI Awards
Instagram

Lesti Kejora memenangkan AMI Awards

Suar.ID - Lesti Kejora selalu tegar saat dirinya dihujat oleh netizen habis-habisan.Rizky Billar dan Lesti Kejora memang pernah mengaku melakukan pernikahan siri pada awal tahun 2021. Namun sejak pengakuan itu beredar di publik, netizen justru menuduh kalau Lesti Kejora sudah hamil di luar nikah.

Baca Juga: Dituding Kena Karma Lawan Ibu Sendiri, Wajah Indah Permatasari kini jadi Sorotan, Arie Kriting: Kita Hidup Sederhana

Seolah paling merasa benar sendiri, banyak netizen pun menghujat Lesti Kejora.

Namun tampaknya Lesti Kejora membalas hujatan dengan presasi.Baru-baru ini, Lesti Kejora diketahui menghadiri ajang penghargaan bergengsi AMI Awards 2021.

Baca Juga: Aduh, Akun Twitter Polda Sumut Ketahuan Menyukai Konten Dewasa Sesama Jenis, Kabid Humas: Saya Minta Maaf

Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Lesti Kejora datang ke AMI Awards didampingi suaminya, Rizky Billar.Mengutipd ari Kompas.com, Lesti Kejora memenangi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 pada Senin (15/11/2021).

Lagu yang mengantarkan Lesti Kejora membawa pulang piala AMI Awards 2021 kategori Artis Solo Pria/Wanita Terbaik adalah "Kulepas Kau Dengan Ikhlas".

Dalam pidato kemenangannya yang terlihat seperti menahan tangis, Lesti Kejora mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga keluarga tercinta.Tidak lupa, Lesti Kejora mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Rizky Billar.

"(Terima kasih juga kepada) suami saya tercinta yang malam ini menemani saya," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: Tinggal Serumah? Gisel Syok Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun, Wijin Kepergok Nginap di Rumah Sang Kekasih: Aku Kira Ditinggal Tidur

Dia menganggap prestasi ini sangat luar biasa karena tidak pernah membayangkan sebelumnya."Saya terima kasih ke pecinta musik khususnya dangdut, makasih untuk guru-guru, para senior," kata Lesti Kejora.

Dalam nominasi tersebut, Lesti Kejora berhasil mengalahkan Ikke Nurjanah (Tak Mungkin Kembali), Inul Daratista (Seindah Pelangi), Kristina (Gelas Retak) dan Nassar (Baru Terasa).Postingan tentang kemenangan Lesti itu diunggah oleh akun @tante_rempong_ dan ramai dikomentari netizen."Dia memang selalu berprestasi tanpa harus menjatuhkan orang lain, hujatan dibalas prestasi, luar biasa," tulis akun @letaripuji844."Nggak ada gunanya juga cacian dibalas cacian, hinaan dibalas hinaan, toh mereka yang komentar hate tidak lebih baik daripada orang di omongin... mereka cuman menghakimi karena satu kesalahan lupa dengan kebaikan," tulis akun @nejlaputri."Kayaknya kalo soal suara dan kemampuan dia nyanyi ga ada yang hujat sih ya. Yang kurang disukai kan cuma drama-dramanya aja sama manggil diri sendiri dedek. Well, selamat Lesty!" tulis akun @justkyraa.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest