Follow Us

Anaknya Terima Ganjaran usai Dituding Jadi Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel, Ayah Tubagus Joddy Buka Suara

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 November 2021 | 10:35
Tubagus Endang (kiri) saat bertemu awak media
Tribunnews

Tubagus Endang (kiri) saat bertemu awak media

Suar.ID - Proses hukum yang menjerat Tubagus Joddy, karyawan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus bergulir hingga saat ini.

Tubagus Joddy sudah menjadi tersangka dan mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ia diduga lalai mengendarai kendaraan sampai membuat Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia.

Baca Juga: Tak Tahan Dihujat Satu Indonesia, Faye Nicole yang Minta Netizen Fokus Doakan Vanessa Angel: Biarlah Itu jadi Urusan Aku dan Beliau!

Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas, di Jalan Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Tubagus Endang, ayah Tubagus Joddy buka suara.

Ia menegaskan tidak mau membela sedikit pun atas kasus yang terjadi kepada anaknya, sampai membuat Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia

"Dari hari Kamis (disaat kejadian) itu saya udah menyerahkan Joddy kepada Mapolres Jombang dan Polda Jawa Timur," kata Tubagus Endang dalam jumpa pers di kediamannya, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

Bahkan, Endang mengapresiasi Mapolres Jombang dan Polda Jawa Timur dalam melakukan pemeriksaan terhadap putranya, Joddy.

Baca Juga: Dijamin Hidup tak Tenang usai Sempat Sebarkan Foto Vanessa Angel Lagi Mandi, Faye Nicole Sekarang cuma Bisa Ngeles Begini: Itu Urusan Pribadi Aku dan Beliau

"Mereka yang begitu pengertian dalam artian pemeriksaan kondisi Joddy, dengan pemeriksaan yang baik. Karena mengikuti alur kondisi Joddy," ucapnya.

Endang menyebutkan kalau Joddy sudah mengakui kesalahannya kepada dirinya dan juga pihak kepolisian, yang menangani kasus kecelakaan tunggal lalu lintas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest