Follow Us

Momen Mengharukan Olivia Nathania yang Minta Maaf dan Cium Kaki Nia Daniaty Sebelum Berangkat ke Kantor Polda Metro Jaya, Nia: Saya Pikir Dia Masih Bisa Pulang,

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 16 November 2021 | 07:00
Nia Daniaty, Olivia Nathania
Youtube

Nia Daniaty, Olivia Nathania

Suar.ID - Sebelum akhirnya ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS, Olivia Nathania sempat minta maaf pada ibunya.

Nia Daniaty membeberkan fakta yang terjadi sebelum putrinya pamit berangkat ke kantor Polda Metro Jaya atas kasus yang menyeret namanya itu.

Dilansir kompas.com, Olivia Nathania sempat meminta maaf kepada Nia Daniaty sambil mencuci kakinya.

"Oi juga cium kaki saya sebelum berangkat, terus cuci kaki saya, minum air kaki saya, dia minta maaf sama saya," ujar Nia Daniaty seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi via kompas.com, Minggu (14/11/2021).

Bahkan Nia Daniaty masih merasa bahwa anaknya akan pulang dan tidak ditahan di kantor polisi.

Baca Juga: Bersyukur Sudah Tak Lagi Jadi Suami Olivia Nathania, Ini Dia Kisah Hidup Mantan Menantu Nia Daniaty yang Hidup Bahagia Bersama Istri Barunya!

Menurut mantan istri Farhat Abbas, sikap yang dilakukan Olivia dalam mencium kakinya itu merupakan permintaan maaf seorang anak kepada ibunya.

Sebagai ibu sendiri, Nia Daniaty cukup khawatir dengan kondisi Olivia Nathania.

Ia juga tidak menyangka bahwa hari itu putrinya sudah langsung harus menjalani tahanan di kantor Polda Metro Jaya.

"Saya saat itu tentunya tidak berpikir Oi tidak pulang. Saya cuma menyemangati, kebetulan kan kondisinya Oi itu lagi perawatan, masih minum obat.

Ya bercampur perasaan saya sama pikiran, bercampur aduk," ungkap Nia.

Source : Kompas.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest