Follow Us

Blak-blakan Ngaku Tak Takut Dikritik Lantaran Mau Beradegan Ranjang di Sebuah Film, Aktris Cantik Ini Sempat Lenyap dari Layar Kaca, Begini Nasibnya Sekarang!

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 14 November 2021 | 11:02
Marissa Christina
tribunnews.com

Marissa Christina

Suar.ID - Masih ingatkah Anda pada sosok aktris cantik berdarah Italia-Cirebon yang satu ini?

Sosok ini sempat menjadi sorotan lantaran dengan berani memainkan peran yang beradegan panas dalam film '13'.

Aktris ini akrab disapa dengan nama Marissa Christina.

Saat itu, seperti yang dilansir Sajian Sedap via Grid Hot, wanita berusia 37 tahun ini terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak takut dikritik.

Ia merasa punya alasan kuat untuk tidak khawatir dengan penampilan seksinya di film horor tersebut.

Kabarnya ibu satu anak ini sempat menghilang dari peredaran industri hiburan tanah air lantaran suatu alasan.

Baca Juga: Disebut 5 Kali Lakukan Adegan Panas dengan Mantan Istri Gading Marten, Potret Mesra Nobu Dipeluk Mesra Cewek dari Belakang Kini Tersebar, Netizen: Jadi Inget Gisel Woi

Marissa Christina mengaku bahwa dirinya tak takut bila dikritik karena keberaniannya mempertontonkan adegan ranjang dalam sebuah film.

"Saya menerima tawaran itu karena alur ceritanya jelas. Saya memakai lingerie dan beradegan panas juga pada tempatnya yaitu di kamar tidur.

Jadi enggak masalah ya? Namanya juga akting," jelas Marissa Christina, saat diwawancara awak media, 15 September 2014 silam.

Tak berhenti sampai di situ saja, Marissa Christina ternyata juga merasa tidak khawatir untuk mempertontonkan keindahan tubuhnya di hadapan para penonton.

Source : Sajian Sedap, Grid Hot

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest